Sukses


Jadwal dan Live Streaming MPL Indonesia Season 8 Pekan Ke-8 di Vidio, Jumat 1 Oktober 2021

Bola.com, Jakarta Jadwal ajang Mobile Legends : MPL Indonesia Season 8 kini memasuki pekan kedelapan atau minggu terakhir untuk musim reguler. Seluruh keseruan pertandingannya oun bisa disaksikan live streaming melalui Vidio.

Pada hari pertama pekan terakhir musim reguler MPL Indonesia Season 8, laga antara Alter Ego kontra AURA Fire akan menjadi pembuka. Pertandingan tersebut akan menjadi kesempatan bagi Celiboy dan kawan-kawan untuk kembali merebut posisi puncak klasemen di saat terakhir dari RRQ Hoshi.

Diketahui pada pekan sebelumnya, Alter Ego harus menelan pil pahit lantaran mengalami dua kekalahan beruntun. Mereka berhasil dilibas oleh BTR dan RRQ dengan skor telak pada pekan ketujuh kemarin.

Sementara itu, pada laga berikutnya akan tersaji pertandingan antara EVOS Legends kontra BTR di hari yang sama. Antimage dan kawan-kawan nampaknya lebih memiliki tren positif pada laga kali ini.

Pertandingan bagi kedua tim ini sama-sama akan menjadi penting untuk menambah poin kemenangan di minggu terakhir musim reguler tersebut. Berikut adalah jadwal dan link streaming MPL Indonesia Season 8 pekan terkahir di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 1 Oktober 2021 

15:00 WIB | Alter EGO vs Aura Fire

17:30 WIB | Evos Legends vs Bigetron Alpha

Link live streaming MPL Indonesia Season 8 pekan terakhir dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton MPL ID Season 8 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming ajang turnamen MPL ID Season 8 pekan keenam. Nonton MPL live, dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan seru mulai dari streaming bola hingga turnamen esports ternama bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer