Sukses


Link Live Streaming Laga Seru Hari Pertama Pekan Terakhir MPL Indonesia Season 8 : Bisa Alter Ego

Bola.com, Jakarta - Hari pertama pekan pamungkas turnamen terbesar Mobile Legends di Tanah Air, MPL Indonesia Season 8, akan memanggungkan pertarungan seru. Meski sudah dipastikan ada enam tim yang lolos ke play-off, bukan berarti bakal adem-adem saja.

Seluruh tim bakal mengerahkan segala kemampuan agar memeroleh kemenangan. Bagi dua tim terbawah yang gagal ke play-off, Geek Fam dan Rebellion GenFlix, akhir pekan ini menjadi saat terakhir belajar.

Nah, bagi tim-tim lain, momen ini akan menjadi langkah terakhir mengatur strategi agar mendapat posisi terbaik. Setidaknya, zona akhir akan berpengaruh terhadap 'ketegangan' berada di zona Upper Bracket atau Lower Bracket alias play-off.

Nah, sore sampai malam nanti, publik pecinta MPL Indonesia Season 8 akan mendapat suguhan aksi tim papan atas, Alter Ego. Yup, setelah tren menurun, Alter Ego wajib menggondol kemenangan dari Aurafire.

 

2 dari 2 halaman

Yuk Lihat

Meski berada di zona bawah kelompok enam besar, Aurafire punya motivasi besar. Mereka tak ingin terpeleset dan ditelikung Bigetron Alpha, yang setia menguntit. Oleh karena itu, pertaruhan besar bagi Alter Ego dan Aurafire untuk memertontonkan game play menawan.

Bagi Alter Ego, kemenangan akan mendekatkan mereka untuk menggeser posisi RRQ Hoshi. Pada pekan terakhir, Alter Ego bermain dua kali, yakni kontra Aurafire dan Onic Esports.

Penggila Mobile Legends di Indonesia juga akan mendapat sajian adu strategi EVOS Legends kontra Bigetron Alpha. Nama terakhir punya ambisi menerabas ke peringkat lebih bagus demi 'kenyamanan' saat berada di zona play-off.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan laga-laga tersebut, silakan klik tautan ini ya.

Video Populer

Foto Populer