Sukses


Ini Jadwal Lengkap Play-off MPL Indonesia Season 8 : Jangan Sampai Tertinggal Kereta Lho Ya

Bola.com, Jakarta - MPL Indonesia Season 8 sudah menyelesaikan 'tugas' pertama, yakni menyajikan babak reguler yang panas. Selanjutnya, para penggemar Mobile Legends di Indonesia akan merasakan sensasi lainnya, yakni play-off.

Yup, MPL Indonesia musim ini akan segera menggelar babak lanjutan pada 21 - 24 Oktober 2021. Rentang waktu sekitar dua pekan sudah pasti akan membuat tak sabar para penggila gim Mobile Legends di Tanah Air.

Bukan tanpa sebab jika babak play-off ini akan berjalan seru. Enam tim yang lolos ke babak tersebut punya kualifikasi khusus. Setidaknya, mereka sanggup saling mengalahkan dan mampu memberi permainan menarik.

Sepanjang babak reguler, perjuangan enam tim tersebut layak mendapat apresiasi. Memang, jika melihat statistik, Alter Ego menjadi tim yang 'paling menderita'. Maklum, mereka 'gaspol' di depan, tapi lembek pada dua pekan terakhir.

 

2 dari 2 halaman

Tim Lain

Di luar itu, Onic Esports dan empat tim lain sukses berjibaku guna meningkatkan level permainan di setiap pekan. Hasilnya, mereka berhasil mendapatkan tempat di zona bergengsi ; play-off MPL Indonesia Season 8.

Kini, publik berhak kasak-kusuk siapa yang akan menjadi raja di atas para raja Mobile Legends Indonesia. Kalau jagoan kalian siapa?

Video Populer

Foto Populer