Sukses


Jelang Play-off MPL Indonesia Season 8 : Alter Ego Bersua Bigetron Alpha, Trauma atau Bangkit Nih ?

Bola.com, Jakarta - Panggung play-off MPL Indonesia Season 8 akan memulai sajian pada Kamis (21/10/2021). Pada fase ini, empat tim akan berebut dua tempat ke Upper Bracket. Dua lainnya, jika kalah, harus pulang lebih awal.

Empat tim yang memulai babak 'kualifikasi' adalah Alter Ego kontra Bigetron Alpha dan EVOS Legends versus Aura Fire. Satu laga yang layak menjadi atensi adalah Alter Ego beradu game play dengan Bigetron Alpha.

Perjumpaan Alter Ego dan Bigetron Alpha menjadi pengulangan apa yang terjadi di fase sama pada MPL Indonesia Season 7. Pada periode tersebut, proses dari awal alias babak reguler sama persis dengan apa yang terjadi sekarang.

Kala itu, Alter Ego memulai MPL Indonesia Season 7 dengan sempurna. Mereka langsung menunjukkan taji, dan sanggup tak terkalahkan sampai pekan ke-3.

Setelah itu, fluktuasi menjadi makanan setiap pekan di kubu Alter Ego. Situasi naik turun membuat mereka akhirnya gagal berjaya di akhir babak reguler. Efeknya, mereka mendapat ganjaran, yakni tak sanggup memimpin puncak klasemen akhir babak reguler.

 

2 dari 2 halaman

Bisa Terganjal

Nah, sampai ke play-off, langkah Alter Ego terganjal Bigetron Alpha. Ahmad dkk harus melupakan gelar setelah kalah 1-2. Padahal, pada gim pembuka yang berjalan 31 menit dan 34 detik, mereka sanggup menaklukkan Branz dkk.

Inkonsistensi-lah yang membuat game play Alter Ego menjadi berantakan pada gim kedua. Tim Kuda Hitam ini menyerah saat waktu pertandingan menunjukkan angka 33 menit dan 49 detik.

Saat masuk ke gim ketiga, Alter Ego dan Bigetron Alpha bermain barbar. Mereka saling serang agresif, sehingga laga selesai singkat, hanya 11 menit dan 27 detik untuk keunggulan BTR.

Sekitar 16 hari ke depan, publik akan menunggu pertarungan Alter Ego kontra Bigetron Alpha, yang sekaligus membuka play-off Season 8. Akankah trauma masih membayangi Ahmad dkk, ataukah bisa bangkit dan bersiap melawan RRQ Hoshi di Upper Bracket.

Video Populer

Foto Populer