Sukses


Mobile Legends : 5 Hero Sakti Pencetak Winrate Tinggi di Fase Reguler MPL Indonesia Season 8

Bola.com, Jakarta - Turnamen MPL Indonesia Season 8 menyelesaikan fase reguler. Tak ada kejutan berarti, karena hasil akhir nyaris sama dengan apa yang terjadi musim lalu.

Satu di antara contohnya adalah keberadaan Alter Ego yang nge-gas di awal, lalu kempes mendekati babak reguler selesai. Satu yang pasti, Onic Esports akan menjadi bahan pembicaraan utama selama play-off, setelah berhasil tampil bagus pada 3 pekan terakhir MPL Indonesia Season 8.

Selain performa tim dan individu, kalangan penggemar turnamen paling bergengsi Mobile Legends di Indonesia ini, penasaran dengan deretan pick hero para player. Artinya, apa yang di-pick atau di-banned deretan jagoan Mobile Legends Tanah Air, menjadi panutan pemain di luar sana.

Tak heran karena pilihan terhadap hero akan memberikan ketenangan kala beradu game play dengan lawan. Nah, di panggung reguler MPL Indonesia Season 8, ada beberapa hero yang menonjol dari sisi winrate.

Sumber statistik MPL Indonesia Season 8 merilis lima hero dengan kekuatan dahsyat yang mencetak winrate tinggi. Daftar teratas menjadi milik Phoveus, yakni 28 pick dengan prosentasi di angka 68,29.

 

2 dari 3 halaman

Hero Fenomenal

Hero yang satu ini tergolong fenomenal. Baru dirilis medio Mei 2021, Phoveus langsung unjuk gigi. Setidaknya, hero model fighter dan counter hero ini sanggup memberikan banyak kemenangan terhadap player yang memilihnya. Satu yang bisa saja disenangi para pemain adalah kemudahkan melakukan ultimate.

Pada posisi ke-2 ada Balmond, dengan 23 pick alais 65,22 persen. Hero ini memiliki role counter serta fighter, dan bisa melakukan tugas menawan sebagai jungler. Angka statistik sudah memberikan gambaran tentang tingginya winrate dari 23 pick. Ciri nyata yang membuat Balmond digemari adalah kemampuannya saat barbar dan damage besar saat permainan baru dimulai.

Hero berikutnya mendapat winrate tinggi adalah X Borg, dengan 37 pick dan prosentasi keberhasilan di angka 62,16 persen. Bukan rahasia lagi, keberadaan hero ini bisa membuat lawan kecut.

Maklum, ia adalah tipikal hero fighter dengan damage besar, dan bisa dipakai di early game. Selain itu, ia punya kemampuan khusus yang membuat lawan akan sulit melewati jika sedang berada dalam satu lane.

 

3 dari 3 halaman

Ada Yang Lain

Pilihan selanjutnya tergolong mengejutkan, yakni Beatrix. Ia sanggup menorehkan hasil 60 persen dari 30 pick. Statistik ini di luar dugaan, karena bukan hal mudah menggunakan Beatrix, karena memiliki darah yang tipis dan tipikal marksman yang susah dipakai.

Posisi terakhir menjadi milik Hayabusa. Hero yang sudah ada sejak 2017 ini berhasil menorehkan winrate 58,7 persen dari 46 pick. Secara teknis, hero assassin ini memang terkenal mudah digunakan. Hal itu pula yang membuatnya masih eksis meski sudah berusia 4 tahun.

Nah, bagi kalian yang tak sabar ingin melihat aksi hero-hero tersebut di MPL Indonesia Season 8, tunggu saja tanggal mainnya di play-off. Siapa tahu, ada juga hero yang punya winrate tinggi di fase itu.

Sumber : MPL Indonesia

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer