VIDEO: Mengintip Training Camp Para Gamer EVOS Esports, Nyaman Banget!

VIDEO: Mengintip Training Camp Para Gamer EVOS Esports, Nyaman Banget!

EVOS Esports baru saja meluncurkan Intergrated Training Facility (ITF) yang menjadi markas baru mereka. Pada kesempatan kali ini, Bola.com berkesempatan untuk mendatangi markas baru dari para gamer EVOS Esports yang terletak di One Belpark, Jakarta.

Dibuatnya EVOS ITF ini tentunya untuk menjadi sebuah pelatihan bagi para pro player. Tidak hanya itu, bangunan ini dilengkapi dengan sarana pendukung yang terbilang lengkap.

Managing Director dari EVOS Esports, Hartman Harris menjelaskan jika tujuannya EVOS ITF ini untuk menyatukan manajemen tim dan para pro player.

"Kalo awal tujuan kita sangat simple, kita ingin mengurangi gap antara manajemen dengan pemain, atau tim dengan tim lain. Jadi sebenernya awalnya hanya ingin mengurangi gap sehingga kita semua seperti keluarga." Ujar Hartman Harris saat di wawancarai Bola.com.

Tidak hanya itu, pembuatan EVOS ITF ini juga terinspirasi dari luar negeri terutama Amerika Serikat dan Korea.

"Sebenernya awal pemikiran itu kita udah banyak inspirasi dari luar negeri. Khususnya dari Amerika Serikat dan Korea mereka sudah membuat cuman jauh lebih besar. Pastinya dengan sumber daya kita yang sedikit terbatas jadi kita buat yang lebih kecil." Ungkapnya.

Lalu kira-kira seperti apa markas baru para gamer EVOS Esports ini? Berikut ini keseruan Bola.com saat berkunjung ke markas EVOS ITF.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz, Iqri Widya pada 04 November 2021, 09:07 WIB

Video Terkait

Spotlights