Sukses


Catat Nih, 16 Tim Bakal Berperang Maksimal di M3 Hari Ini : Sanggupkah Jagoan Mobile Legends Kita ?

Bola.com, Jakarta - Kejuaraan Dunia Mobile Legends : Bang Bang alias M3 akan mulai menunjukkan kelasnya hari ini Ada 16 tim yang akan berlaga di panggung paling bergengsi sejagad raya ini.

Satu yang unik, bakal ada juara anyar lagi tahun ini. Maklum, sang jawara bertahan, Bren Esports tak bisa berlaga karena kalah di MPL Filipina. Kali ini, negeri di Utara Indonesia itu mengirimkan dua wakil yang tak kalah tangguh, yakni Blacklist International dan Onic Esports Filipina.

Pertempuran di land of dawn tahun ini akan berlangsung seru. Bagaimana tidak, di tengah pandemi, perhelatan di Singapura ini akan menjadi daya tarik khusus. Setidaknya, sistem offline yang digunakan, memberi nuansa kompetitif yang lebih tinggi daripada sekadar di belakang layar kaca alias online.

Nah, bagi para penggemar Mobile Legends di Indonesia, saatnya memberikan dukungan penuh serta doa kepada dua wakil Tanah Air, yakni Onic Esports Indonesia dan RRQ Hoshi.

Jawara dan runner-up MPL Indonesia Season 8 tersebut akan berjibaku maksimal. Setidaknya, mereka harus berusaha keras agar performa wakil Indonesia di M2 tak terulang lagi.

Bahkan, kalau bisa menciptakan lagi sensasi saat M1, yakni All Indonesian Finals antara EVOS Legends dan RRQ Hoshi. Kans tersebut tetap terbuka lebar, dan langkah perjuangan tersebut akan dimulai pada siang hari ini.

Sekadar informasi, keriuhan M3 sudah terjadi di jagad maya. Meski berstatus offline, tak banyak yang bisa menonton langsung pertandingan di Singapura. Walhasil, bisa saja catatan penonton tahun lalu via online, akan pecah.

Statistik menunjukkan, pada perhelatan M2, jumlah penonton tertinggi ada di angka 3,08 juga, dengan 42,7 juta jam. Artinya, dari sisi penonton, rata-rata jumlahnya ada di angka 689.737.

 

2 dari 2 halaman

Nama Tim

Di bawah ini 16 tim Mobile Legends yang akan berlaga di M3 Singapura 2021 :

- SeeYouSoon eSports (Kamboja)

- EVOS Esports (Singapura)

- RSG SG (Singapura)

- ONIC Esports ID (Indonesia)

- RRQ Hoshi (Indonesia)

- Blacklist International (Filipina)

- ONIC Esports PH (Filipina)

- Team SMG (Malaysia)

- Todak (Malaysia)

- Red Canids (Brasil)

- Vivo Keyd (Brasil)

- BloodThirstyKings (AS)

- GX Squad (Uni Emirat Arab)

- Natus Vincere (Commonwealth)

- Bedel Esports (Turki)

- Malvinas Gaming (Peru)

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer