Sukses


Jadwal M3 Mobile Legends Hari Ini : RRQ Hoshi, Ayo Kalian Bisa

Bola.com, Jakarta - Kejuaraan Dunia Mobile Legends edisi 2021 alias M3 sudah memasuki fase menentukan. Lower bracket akan menyelesaikan putaran ke-3, sedangkan upper bracket akan menentukan siapa yang berhak menuju final.

Hari ini, jagoan Indonesia, RRQ Hoshi akan berusaha menyelamatkan muka Merah Putih. Albertt dkk akan bersua tim tangguh, Onic Filipina di area upper bracket. Jika kalah, RRQ Hoshi memang masih bisa mengurai asa via jalur lower bracket, tapi jalurnya bakal terjal.

Nah, komposisi permainan RRQ Hoshi yang sedang on fire bisa menjadi senjata ampuh. Maklum, jika berhasil melaju ke final, masa rehat mereka bisa lebih baik dan berguna mengembalikan fokus.

RRQ Hoshi memiliki penampilan menawan sepanjang pertarungan di Singapura. Pada babak grup, seluruh lawan dilibas. Sedangkan di putaran pertama, mereka sanggup melibas tim Malaysia, Todak.

 

2 dari 2 halaman

Lihat Ya

Kini, harapan publik Indonesia bertumpu kepada RRQ Hoshi. Maklum, sang jawara MPL Indonesia Season 8, Onic Esports, sudah gugur terlebih dulu. Mereka gagal mengadang performa apik Blacklist International.

Yuk simak jadwal M3 hari ini :

Blacklist International Vs Keyd Stars

Onic Filipina Vs RRQ Hoshi

Natus Vincere Vs Todak

BTK Vs EVOS Singapura

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer