Sukses


Jadwal M3 dan Link Live Streaming RRQ Hoshi Vs Blacklist International

Bola.com, Jakarta - Perjuangan tim asal Indonesia, RRQ Hoshi, di pentas Kejuaraan Dunia Mobile Legends alias M3 2021 di Singapura, belum selesai. Meski kalah, Albertt dkk masih bisa membuka celah masuk ke babak grand final.

RRQ Hoshi gagal melangkah ke final Upper Bracket setelah tak berdaya ketika bersua Onic Filipina. Raja di Atas Segala Raja asal Indonesia tersebut takluk dengan skor 0-3 dalam waktu yang relatif singkat, 73 menit.

Walhasil, RRQ Hoshi harus terjun ke zona lower bracket, tepatnya di babak perempat final. Nah, pada wilayah ini, RRQ Hoshi sudah ditunggu lawan yang tak mudah, sekaligus tim mengejutkan di M3 Singapura 2021, yakni Blacklist International.

Langkah tim asal Filipina ini tergolong mengagetkan. Mereka memulai perjalanan play-off via jalur upper bracket. Sayang, usaha awal gagal total setelah kalah dari BloodThirstyKings.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jagoan di fase grup ini merajalela ketika ada di lower bracket. Satu per satu lawan tumbang, termasuk jagoan MPL Indonesia Season kemarin, Onic Esports. Oleh karena itulah, RRQ Hoshi tak boleh lengah ketika bersua Blacklist International sore ini WIB.

Bagi kalian yang ingin memberi dukungan dan menyaksikan laga RRQ Hoshi kontra Blacklist International, bisa mengunjungi atau copast url ini : www.youtube.com/watch?v=att2-kD25q0.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer