Sukses


Jadwal M3 Mobile Legends Hari Ini : RRQ Hoshi, Lanjut atau Pulang Kampung

Bola.com, Jakarta - Jagoan Mobile Legends asal Indonesia, RRQ Hoshi akan menentukan nasib perjalanan di pentas M3 Singapura 2021, Jumat (17/12/2021). Mereka bakal bersua tim yang terus mengganas, Black International, pada pukul 13.00 WIB.

Perjumpaan kedua tim memiliki banyak arti. Selain ingin terus mengejar langkah menuju trofi, RRQ dan BlackInt bersiap adu gengsi sebagai sesama jawara fase grup.

Pascastatus juara grup, nasib RRQ Hoshi dan BlackInt berbeda jalan. RRQ Hoshi masih sempat berada di upper bracket, sebelum akhirnya terlempar ke lower bracket. Sementara itu, BlackInt harus rela tersungkur pada putaran pertama upper bracket, setelah dibekap BloodThirstyKings.

Sekadar informasi, hari ini ajang M3 akan menampilkan dua pertarungan dari lower bracket. Selain RRQ Hoshi versus BlackInt, ada juga pertempuran EVOS Singapura kontra Todak.

Perjumpaan RRQ Hoshi versus BlackInt akan memberikan gambaran sengit di sektor adu strategi perebutan Land of Dawn. Jika menilik pertarungan terakhir, BlackInt memiliki kompisi pick yang beragam.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Peta Kekuatan

Saat menghentikan langkah Keyd Stars, dua hari lalu. kombinasi pilihan BlackInt tergolong beragam. Pada putaran pertama, mereka menggunakan formasi Yve, Estes, Yi Sun-shin, Clint dan Uranus. Para hero milik BlackInt sanggup menghancurkan markas lawan hanya dalam 18 menit.

Sadar dengan kekuatan yang dimilikinya, BlackInt merajalela pada gim kedua. Mereka memilih Clint, Pharsa, Rafaela, Paquito dan Bane. Pada gim ke-3, saat mental tim lawan belum pulih, komposisi mematikan hadir via Clint, Mathilda, Natan, Thamuz dan Alice.

So. waspadalah wahai Raja di Atas Para Raja.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer