Sukses


Saksikan Sekarang, Live Streaming M3 Mobile Legends : RRQ Hoshi Vs Blacklist International

Bola.com, Jakarta - Tim asal Indonesia, RRQ Hoshi sedang berjuang agar bisa lolos ke fase semifinal lower bracket pada Kejuaraan Dunia Mobile Legends alias M3 di Singapura. Tugas tak mudah bagi Alberttt dkk, karena sang lawan adalah jagoan Filipina, Blacklist International.

Nama Blacklist International tak asing lagi bagi publik pecinta Mobile Legends di Tanah Air yang mengikuti perhelatan M3 2021. Yup, mereka adalahb pemusnah harapan Onic Esports, yang gugur pada fase awal lower bracket.

Bagi RRQ Hoshi, laga kontra Blacklist International menjadi ajang pembuktian bagi mereka sebagai tim yang mendominasi sejak fase grup. Seperti diketahui, RRQ Hoshi berhasil menggilas tiga lawan sekaligus di babak grup, dan berstatus jawara.

Sayang, modal tersebut belum berhasil membuat RRQ Hoshi terus melangkah via upper bracket. Mereka harus turun setelah dihajar tim lain asal Filipina, Onic Filipina dengan skor 0-3.

Sekarang, RRQ Hoshi membutuhkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia agar bisa menaklukkan Blacklist International. Bagi kalian yang ingin menonton langsung sekarang, bisa melalui platform live streaming di URL berikut ini : www.youtube.com/watch?v=2fSqB22-klQ.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer