Sukses


11 Pemain Terbaik pada Laga Final Piala AFF 2020 Timnas Indonesia Vs Timnas Thailand : Jatung Berdebar ala Player Fantasy Team

Bola.com, Jakarta - Pertandingan final Piala AFF 2020, Rabu (29/12/2021) memiliki beragam catatan menarik. Tapi ingat, ternyata tak semuanya selalu berhubungan dengan sisi di dalam lapangan.

Suasana tegang juga tak menjadi dominasi para penggila sepak bola beneran. Artinya, para pemain lain yang berada di luar layar juga merasakan ketegangan untuk mengawasi para pemain pilihan.

Suasana itulah yang terjadi di area pertarungan adu strategi virtual Timnas Indonesia Vs Timnas Thailand di arena Fantasy Team Piala AFF 2020. Para praktiknya, selain menyaksikan secara langsung pertandingan via layar kaca, pilihan para pemain untuk Fantasy Team juga bikin jantung berdebar lebih kencang.

Bukan rahasia lagi, terkadang apa yang menjadi pilihan negara favorit, berbeda dengan opsi yang dipilih di Fantasy Team. Misalnya, bisa saja para player ini pendukung Timnas Indonesia, tapi di area Fantasy Team, mungkin mereka justru memilih 7 pemain berasal dari Timnas Thailand. Menarik bukan?

Tapi itulah kenyataan yang terjadi di area virtual Fantasy Team di Vidio. Laga Timnas Indonesia Vs Timnas Thailand di final Piala AFF 2020 tak luput dari perhatian para player.

 

2 dari 2 halaman

Siapa Terbanyak?

Gengsi dan hadiah menjadi incaran utama. Hadiah jutaan rupiah memang sudah menunggu. Namun, yang paling 'terngiang' adalah ketika berhasil menjadi manajer yang sempurna, yakni akumulasi poin dari para pemain yang dipilih membuat mereka menjadi jawara.

Nah, resume dari pertandingan tadi malam bisa menyasar siapa saja. Di bawah ini sebelas pemain laga final Piala AFF 2020 dengan koleksi angka terbanyak :

1. Chanathip Songkrasin (Thailand) : Depan, Poin : 119

2. Bordin Phala (Thailand) : Belakang, Poin : 114

3. Supachok Sarachat (Thailand) : Tengah, Poin : 93

4. Philip Roller (Thailand) : Belakang, Poin : 93

5. Tristan Somchai Do (Thailand) : Belakang, Poin : 49

6. Weerathep Pomphan (Thailand) : Tengah, Poin : 39

7. Thitiphan Puangchan (Thailand) : Tengah, Poin : 33

8. Siwarak Tedsungnoen (Thailand) : Kiper, Poin : 32

9. Nadeo Argawinata (Indonesia) : Kiper, Poin : 31

10. Witan Sulaeman (Indonesia) : Tengah, Poin : 31

11. Elkan Baggott (Indonesia) : Belakang, Poin : 29

 

Video Populer

Foto Populer