Sukses


Pemain Persebaya Surabaya dan Bali United FC Dapat Nilai Minus : Yuk, Lihat Siapa Mereka

Bola.com, Jakarta - Duel Persebaya Surabaya kontra Bali United FC, tadi malam, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, menghadirkan beberapa momen menarik. Satu di antaranya adalah kegagalan Ilija Spasojevic mengeksekusi penalti.

Bagi para pemain Fantasy Team BRI Liga 1 di Vidio yang memilih Ilija Spasojevic, situasi tersebut sangat tidak menguntungkan. Maklum, pada perhitungan terakhir, sang bomber menuai angka minus, tepatnya -8.

Ilija Spasojevic tak sendirian. Pemain pengganti Persebaya Surabaya, Johan Yoga Utama juga harus menerima nasib menuai poin minus, yakni -2. Hal itu terjadi setelah ia mendapat kartu kuning dan berstatus pemain yang datang dari bangku cadangan.

Pada pertandingan tadi malam, Persebaya Surabaya menekuk Bali United dengan skor 3-1. Tiga gol pasukan Bajul Ijo lahir via aksi Samsul Arif pada menit ke-6, Bruno Moreria (66') dan sang bintang mudah, Marselino Ferdinan (75').

Bali United sempat menyamakan skor setelah tendangan dari luar kotak penalti Eber Bessa pada menit ke-15, menerobos masuk ke gawang Persebaya Surabaya. Hasil tersebut membuat Persebaya Surabaya melebarkan selisih poin dengan Bali United di klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Asal Muasal

Saat ini, Persebaya Surabaya nangkring di posisi ke-4, berbekal 33 poin. Arif Satria dkk unggul 4 angka dari Bali United FC, yang berperingkat tepat di bawah mereka.

Nah, kembali ke urusan poin minus, Ilija Spasojevic menjadi yang paling kentara. Ia harus menerima nasib -8, padahal sudah bermain 90 menit, mencatat satu tembakan tepat sasaran dan 11 umpan sukses.

Sayang, koleksi yang sudah mencapai 12 poin tersebut harus tergusur kegagalan penalti. Maklum, sesuai aturan di Fantasy Team Liga 1, siapa saja yang tak sanggup memanfaatkan penalti, mendapat pengurangan 20 skor alias -20.

Oleh karena itu, koleksi 12 poin milik Ilija Spasojevic harus hangus, dan justru minum 8 sebagai efek kegagalan penalti. Sedangkan Johan Yoga Utama menerima minus 2 setelah kartu kuning bernilai -4.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer