Sukses


Performa Jeblok Lionel Messi pada Januari 2022, Kalah Jauh dari Kylian Mbappe : Nyesel Ninggalin Liga Spanyol ?

Bola.com, Jakarta - Dunia gim virtual sempat bergembira ria saat Lionel Messi memutuskan pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG). Keberadaan Sang Messiah bisa menambah kekuatan luar biasa bagi raksasa Liga Prancis tersebut.

Sebelum kehadiran Lionel Messi, PSG sudah memiliki Neymar, Kylian Mbappe sampai Mauro Icardi. Belum lagi sederet pemain sayap agresif dan gelandang kreatif. Walhasil, ekspektasi publik sangat tinggi di ranah nyata ataupun sekadar ada di dunia maya.

Bagi para player Fantasy Team Ligue 1 di Aplikasi Vidio, komposisi tim yang berisi Lionel Messi menjadi idaman. Apalagi harga sang pemain tinggi, dengan harapan juga punya kans mendulang banyak poin.

Sayang, asa itu seakan menemui jalan PHP. Setidaknya terjadi sepanjang Januari 2022. Ternyata, para pemilik Lionel Messi pasti hanya meringis menahan rasa kecewa.

Bagaimana tidak, eks Barcelona ini hanya mengumpulkan 13 poin. Lebih tak mengenakkan, hal itu terjadi setelah hanya sanggup sekali main ; 27 menit. Oleh karena itu, wajar jika Lionel Messi menjadi pemain terburuk asal PSG sepanjang Januari 2022 dari sisi perolehan poin di Fantasy Team.

 

2 dari 2 halaman

Komposisi Angka

Angka tertinggi di tim PSG menjadi milik bek, Jan Thilo Kehrer, yang meraup 146 poin dari dua pertandingan. Sementara itu, mantan rival Lionel Messi di Liga Spanyol, Sergio Ramos sanggup mengemas 132 poin dari 108 menit di lapangan.

Performa positif yang berujung koleksi poin tinggi juga menjadi milik Kylian Mbappe. Bintang yang digosipkan akan terbang ke Real Madrid ini mengumpulkan 120 poin dari 167 menit main.

Perolehan Lionel Messi juga masih kalah jauh dari gelandang Timnas Italia, Marco Verratti (118), bek Nuno Mendes (110) dan gelandang Danilo Pereira (105). Aksi tak memukau Lionel Messi membuat publik virtual semakin bertanya-tanya terkait kapasitasnya ketika keluar dari Liga Spanyol.

Video Populer

Foto Populer