Sukses


Tips 5 Langkah Mengganti Nickname di Gim Valorant : Coba Deh, Mudah Kok

Bola.com, Jakarta - Valorant menjadi satu di antara gim yang langsung nge-gas pada awal 2022. Beberapa turnamen di level lokal menjadi barometer, serta ragam agenda yang sudah ada di depan mata.

Tak heran jika Valorant gencar melakukan berbagai upaya promosi agar terus meningkatkan 'literasi' terhadap publik. Tak hanya itu, dari sisi teknis, mereka memberi beberapa variasi, termasuk bagi user atau player.

Jenis gim first person shooter (FPS) ini memberi beberapa fitur, yang memungkinkan pengguna berinteraksi. Satu di antara yang kini sedang ramai adalah mengubah nickname di Valorant.

Seperti lazimnya gim-gim online, para user harus menciptakan sebuah akun atau ID unik agar dapat bermain Valorant. Nama di Valorant terikat dengan akun Riot Games dan dapat diganti secara gratis setiap 30 hari sekali.

Nah, seringkali player ingin mengubah nickname Valorant mereka dengan berbagai alasan. Oleh karena terkait dengan Riot ID, para user dapat mengubahnya dengan mudah.

Sebelum ke sana, para player wajib tahu kalau gim besutan Riot Games ini sudah melakukan update besar-besaran terkait konten. Kini, Valorant sudah memiliki agen baru, battlepass, dan kosmetik.

Peluncuran beberapa item anyar tersebut sudah berlangsung sejak 11 Januari 2022, dengan kode Episode 4: Act 1. Update ini deretan skin (kosmetik senjata) Protocol, battle pass, dan tentnya agen baru bernama Neon.

 

2 dari 2 halaman

Yuk Simak Caranya

Nah berapa harga battle pass Valorant? Bagi player yang ingin beli, harus menghabiskan 1,000 VP atau sekitar Rp 150 ribu. Valorant Episode 4 Act 1 battle pass sendiri akan berjalan selama 10 pekan, atau hingga 22 Maret 2022.

Di bawah ini adalah cara ganti nickname di Valorant :

1. Buka akun account.riotgames.com di browser.

2. Login menggunakan username dan password atau pakai platform yang bisa dipakai saat masuk.

3. Plih Riot ID di dalam menu Account Management in the browser.

4. Masukan nickname yang ingin kamu pakai dan lanjutkan dengan mengisi Tagline diawali dengan #.

5. Klik tombol Save untuk menyimpan perubahan nickname Riot ID dan Tagline di gim Valorant.

 

Sumber : Liputan6.com

Editor : Yuslianson

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer