Sukses


Jelang Arema FC Vs Persipura Jayapura, Yuk Lihat 7 Pemain Singo Edan dengan Akumulasi Poin Tinggi

Bola.com, Jakarta - Arema FC akan melakoni laga perdana selepas jeda di panggung BRI Liga 1 2021/2022, besok malam WIB. Lawan tak mudah sudah ada di depan mata, yakni tim yang sedang berjuang lepas dari jeratan degradasi ; Persipura Jayapura.

Kondisi internal Arema FC yang belum stabil menjadi tantangan tersendiri. Bagaimana tidak, ketika bersua PSIS Semarang, mereka harus berjibaku menggunakan para pemain cadangan ketika banyak tim inti yang harus menyingkir.

Walhasil, bersua Persipura Jayapura akan menjadi hal tak mudah, apalagi Arema FC wajib menuai tiga angka jika ingin memanfaatkan kondisi. Yup, benefit bagi Arema FC nongol pekan ini jika menilik pada persaingan di area papan atas.

Bagi para player Fantasy Team Liga 1 di aplikasi Vidio, keberadaan skuad Arema FC terkini memberi tantangan. Mereka harus berhati-hati alias menebak siapa yang bakal dimainkan atau justru terpinggirkan.

Biasanya, para pemain Arema FC memang menjadi lumbung perolehan poin setiap kali berlaga. Sayang, banyak yang tak bisa panen ketika Singo Edan bersua PSIS Semarang, beberapa waktu lalu.

Nah, kini, kans meraih banyak poin dari skuad Arema FC terbuka lebar. Syaratnya tadi, harus bisa memilah mana yang kira-kira bisa bermain atau masih absen akibat alasan tertentu.

 

2 dari 3 halaman

Isi Poin

Sebelum mengarah ke sana, yuk lihat 7 pemain Arema FC yang memiliki poin terbanyak sepanjang BRI Liga 1 musim ini :

1. Johan Farizi (891)

2. Carlos Fortes (826)

3. Sergio Silva (804)

4. Renshi Yamaguchi (749)

5. Bagas Adi (693)

6. Rizky Dwi (607)

7. Hanif Sjahbandi (589)

3 dari 3 halaman

Arema Melempem Nggak Ya?

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer