Sukses


Biasa Bersaing di Liga Spanyol, Apa Kabar Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Fantasy Team Liga Champions ?

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi identik dengan perseteruan dua legenda hidup di jagad sepak bola internasional, terutama di kawasan Eropa. Performa mereka memberi sinyal bakal terus bersaing sampai akhir hayat mereka di dunia 'bal-balan'.

Padahal, mereka sudah berada di zona berbeda. Cristiano Ronaldo kembali ke rumah yang pernah membesarkan namanya ; Liga Inggris dan Manchester United (MU). Sementara itu, Lionel Messi menanggalkan jersey kebesaran Barcelona, dan melangkah ke PSG.

Namun, publik masih terus menguntit sepak terjang mereka, dan berupaya selalu membandingkan. Tak hanya di dalam lapangan, perbandingan yang mengerucut ke siapa yang terbaik, juga terjadi di luar rumput hijau.

Terakhir, Lionel Messi menjadi jawara Ballon d'Or, meski gagal jadi Pemain Terbaik FIFA 2021. Cristiano Ronaldo nyaris sepi gelar sebelum akhirnya mendapat kehormatan menyandang FIFA The Best Special Award.

Satu yang menarik, kali ini Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih berjibaku di panggung Liga Champions. Keduanya bisa saja bersua, meski perjalanan belum tentu merealisasikan hal tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Performa 2 Legenda

Performa dua legenda hidup tersebut di Liga Champions tergolong mumpuni. Mereka berhasil mencuri perhatian ketika berusaha saling menunjukkan ketajaman. Cristiano Ronaldo sudah mengemas 6 gol, dan Lionel Messi berada di belakang dengan 5 gol.

Nah, akumulasi permainan mereka ternyata menyita perhatian para player di Fantasy Team Liga Champions pada aplikasi Vidio. Dua pemain ini selalu menjadi magnet utama, dan nyatanya berhasil memenuhi ekspektasi para pemilih.

Bagi kalian yang ingin mengetahui perbandingan dua nama besar ini, bisa saja melihat di aplikasi Vidio ketika putaran knock-out Liga Champions akan berjalan bulan depan. Namun, jika tak sabar, beberapa catatan di bawah ini bisa menjadi cerminan.

Cristiano Ronaldo sudah mengemas total 359 poin, yang sebagian besar didapat dari angka 6 gol dan 12 tembakan tepat sasaran. Sementara itu, Lionel Messi sudah mengumpulkan 318 poin dari 450 menit di lapangan, 5 gol dan koleksi 285 umpan.

Jadi, bagi kalian yang sudah tak sabar ingin memainkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Liga Champions, silakan mulai merenung. Hal itu berkaitan dengan kondisi kebugaran dan corak strategi pelatih MU dan PSG.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer