Sukses


Publik Terhenyak, Bintang Muda MU yang Bermasalah Justru Semakin Mahal di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Mason Greenwood masih menjadi magnet bagi pecinta sepak bola di Inggris. Sepanjang pekan ini, apa yang terjadi pada anak muda berusia 20 tahun tersebut telah menyita warganet, media, pengamat sampai acara offline.

Nah, satu di antara pembahasan seru terjadi di dunia gim. Mason Greenwood sukses membuat heboh dunia gim virtual, terutama bagi mereka yang memainkan PES ataupun FIFA 2022.

Nah, ada satu fenomena yang muncul di kalangan pengoleksi Ultimate Team Card. SportTalk merilis, varian kartu bergambar Mason Greenwood justru laris manis diburu orang.

Walhasil, nilai Ultimate Team Card milik Mason Greenwood melonjak harganya, menjadi tiga kali lipat alias 300 persen. Sayang, tak ada penjelasan detil tentang berapa harga final dari kartu tersebut.

Padahal, pada permainan FIFA 22, rating Mason Greenwood tak terlalu bagus. Total, ia mendapat angka 78. Rinciannya, kemampuan mengumpang (84), menembak (78), dribel (79) dan bertahan (39).

 

2 dari 2 halaman

Wajah Baru

Nama Mason Greenwood mendadak terkenal setelah secara mengejutkan diduga melakukan serangkaian tindakan kekerasan. Saat ini ia sudah bebas dengan jaminan, namun kasusnya telah mencoreng nama baik dirinya serta Manchester United (MU).

Beragam hukuman sudah merapat ke kubu Mason Greenwood. Manajemen MU menendangnya dari tim, pihak sponsor pribadi sedang mengevaluasi, dan namanya sudah tak ada di gim FIFA 22.

Padahal, wajah Mason Greenwood baru saja muncul di FIFA 2022 pada edisi tahun baru kemarin. Wajah bintang Timnas Inggris tersebut 'nongol' bersama tiga pemain lain, yakni Amad Diallo, Reiss Nelson dan Bukayo Saka.

Video Populer

Foto Populer