Sukses


5 Pemain Brilian dan 5 Penggawa Bapuk Milik MU di Panggung Liga Champions versi Fantasy Team

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan melakoni laga perdana Babak 16 Besar Liga Champions 2021/2022 pada akhir Februari nanti. Sang lawan adalah raksasa Liga Spanyol, Atletico Madrid, dan dijamin bakal adu strategi yang seru pada dua perjumpaan.

Jaminan tersebut berasal dari kualitas permainan masing-masing tim sepanjang musim ini. Mereka sama-sama tengah berjuang ke papan atas serta mengamankan peringkat zona Liga Champions.

Tak hanya itu, ambisi kedua tim sangat tinggi untuk membuktikan sanggup terus berprestasi meski melempem di level domestik. Di area pemain, nama-nama besar juga menjadi jaminan bakal ada adu strategi dan kemampuan di lapangan.

Nah, khusus MU, ada beberapa catatan yang akan mengiringi perjalanan mereka di kancah Liga Champions. Satu di antaranya adalah memilih para pemain yang bisa berperang di level domestik dan Liga Champions.

Jika gagal mengatur ritme, bisa saja MU akan kosong melompong pada akhir musim nanti. Pada pentas Liga Champions musim ini, MU keluar sebagai juara grup. Cristiano Ronaldo dkk berada di atas Villarreal, Young Boys dan Atalanta.

Sepanjang perhelatan fase grup, ada pemain yang tampil brilian dan bapuk. Bisa jadi di antara kalian penggemar MU, tak banyak yang tahu nama-nama penggawa dengan performa buruk.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

5 Pemain Brilian

Berikut ini 5 pemain MU yang mengumpulkan poin tinggi di panggung Liga Champions :

1. Cristiano Ronaldo (Attacker, Total Poin : 359

2. Bruno Fernandes (Midfielder, Total Poin : 208)

3. Harry Maguire (Defender, Total Poin : 161)

4. David de Gea (Kiper, Total Poin : 154)

5. Mason Greenwood (Attacker, Total Poin : 134)

 

3 dari 3 halaman

Poin Minim

Berikut ini 5 pemain MU yang perolehan poinnya minim di Fantasy Team :

1. Tom Heaton (Kiper, Total Poin : 3)

2. Shola Shoretire (Attacker, Total Poin : 4)

3. Teden Mengi (Defender, Total Poin : 6)

4. Anthony Martial (Attacker, Total Poin : 11)

5. Amad Diallo (Attacker, Total Poin : 18)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer