Sukses


Cara Unik Evos Esports Sapa Keberagaman : Ada yang Istimewa di Jersey

Bola.com, Jakarta - Evos Esports memiliki cara unik untuk mengekspresikan keberagaman di Tanah Air dalam simbil Bhinnek Tunggal Ika. Yup, organisasi esports papan atas Indonesia ini mengenalkan sesuatu yang baru pada jersey setiap tim di bawah manajemen mereka.

Jersey anyar mereka mengangkat tema Bhinneka Tunggal Ika, yang menarik perhatian publik. Penggunaan semboyan Indonesia ini sebagai persembahan Evos Esports untuk Indonesia, yang menggambarkan keberagaman suku dan budaya, serta memperkuat persatuan.

Managing Director Evos Esports, Hartman Harris mengungkapkan, pilihan terhadap jersey tersebut menjadi bagian dari sisi paham dan kebanggaan dengan keberagaman Indonesia.

"Satu yang pasti, kami merasakan dengan jelas semboyan karena para pemain, staff, hingga EVOS Fams berasal dari berbagai penjuru Indonesia. Latar itulah yang membuat kami menciptakan jersey EVOS 2022 untuk merepresentasikan nilai Bhinneka Tunggal Ika," jelas Hartman.

Jersey Evos 2022 menjadi kostum ikonis esports pertama yang memiliki filosofi keberagaman suku dan budaya. Produk ini mengajarkan serta mengajak para generasi muda di Indonesia agar bangga serta mencintai keberagaman.

 

2 dari 2 halaman

3 Fitur

Jersey Evos 2022 memiliki ikon andalan, yakni harimau dan 5 lambang Pancasila. Hal itu menjadi analogi gambaran Indonesia. "Kami tak sekadar mementingkan merchandise, tapi mengajak Evos Fams tak lagi memandang perbedaan, melainkan persatuan," tegas Hartman.

Selain kaya dengan nilai jersey Evos esports 2022 hadir dengan berbagai fitur dan teknologi baru. Inovasi tersebut lahir dari pengembangan dan masukan para EVOS fams.

Tiga fitur dalam jersey terbaru ini antara lain anti bacterial, antiodor dan 'quick dry'. Pada jersey terbaru ini, kerah model baru dapat diatur sesuai kenyamanan pengguna.

Video Populer

Foto Populer