Sukses


Daftar Lengkap Skuad MPL ID Season 9 : RRQ Hoshi dan Evos Legends Bikin Panas, Misteri Alter Ego

Bola.com, Jakarta - Genderang perang Mobile Legends Professional League (MPL) ID Season 9 sudah menyasar ke seluruh penggemar di Indonesia. Artinya, pertarungan di Land of Dawn sudah siap menyapa setiap akhir pekan, baik fase reguler maupun play-off sampai grand final.

Delapan tim sudah bersiap memberikan yang terbaik di layar virtual. Mereka telah melakukan serangkaian persiapan, dan membuat para penggemar Mobile Legends di Tanah Air tak sabar lagi menyaksikan adu strategi antartim.

Tantangan terbesar menjadi milik Onic Esports. Apalagi, mereka harus menghadapi lagi lawan-lawan yang notabene memiliki perubahan skuad. RRQ Hoshi dan Evos Legends masih menjadi magnet bagi para pemerhati.

Mereka punya skuad gemuk, yang berarti bisa menurunkan formasi apapun, tergantung dengan siapa mereka bersua. Alter Ego juga masih menjadi misteri, terutama bagaimana mereka bisa menggebrak secara konsisten, tak sekadar di awal semata.

Alter Ego memang memiliki catatan inkonsistensi. Pada dua periode terakhir, mereka selalu bisa memberi kesan 'wow' terhadap para penggemarnya. Sayang, begitu masuk ke pertengahan season, penampilan mulai kedodoran.

Imbasnya, mereka tergolong sulit bangkit lagi saat masuk ke play-off. Seperti tahun lalu, penampilan menawan sepanjang babak reguler tak membuat Alter Ego berjaya.

 

2 dari 2 halaman

Simak Andalan Kalian

Selain tim-tim papan atas, publik juga bakal menunggu apa yang bisa dilakukan Rebellion Zion dan Aurafire. Dua tim ini memang punya pekerjaan rumah yang teramat besar memasuki MPL ID Season 9 ini.

Di bawah ini skuad lengkap masing-masing tim yang bakal bersaing di MPL ID Season 9 :

A. Alter Ego : Nasiuduk, Pai, Udil, Celiboy, Nino, Rasy, DevKoch, Rexlona, Amyy

B. Aurafire : Pahlevi, god1va, Fluffy, H i g h, Kabuki, Jamet, Facehugger

C. Bigetron Alpha : Ageee, Matt, Kyy, Maxxx, Xorizo, Bottle, Rippo

D. Evos Legends : Zeys, R E K T, Antimage, Clover, Ferxiic, VaanStrong, Falah, Luminaire, WyvorZ, Cr1te, DreamS

E. Geek Fam : Kyoshi, Renv, Schwann, Maevz, BB25, Vince, Juliann

F. Onic Esports : Mars, Butsss, S A N Z, Sir Ft Lans, CW, Kiboy, Vior

G. Rebellion Zion : Cikoo, Jiisaa, B1rul, Vall, Fearless, Swaylow, Dyrennn

H. RRQ Hoshi : Fiel, R7, Alberttt, Skylar, Clayyy, Vyn, Lemon, Psychoo, Yummy, Aether, Violence

Video Populer

Foto Populer