Sukses


Ini Sosok Yang Mengejutkan pada Pekan Perdana MPL ID Season 9 : Namanya Mirip Legenda AC Milan

Bola.com, Jakarta - Tim unggulan di pentas Mobile Legends Professional Indonesia alias MPL ID Season 9, RRQ Hoshi melewati rintangan berat pada pekan perdana. Mereka sanggup melibas lawannya tanpa ampun, yakni tak kehilangan gim.

Selain strategi dan kekompakan tim, aksi individu para player RRQ Hoshi juga menjadi penting. Hal itu pula yang membuat Geek Fam dan Alter Ego menjadi korban keganasan Clayyy dkk.

Namun uniknya, ada satu nama yang mendadak bisa mencuat pada dua pertarungan awal. Kalau biasanya ada Clayyy atau Alberttt, yang memang bermain bagus pada dua pertandingan awal, kini muncul jagoan lain.

Yup, nama Skylar menjadi pemain terbaik pekan pertama MPL ID Season 9. Akun resmi media sosial MPL ID mengumumkan kabar menggembirakan tersebut. Bagi Skylar, status MVP memberi langkah pembuktian yang selanjutnya.

Maklum, eks personel tim MDL-nya RRQ ini sempat mendapat kritikan ketika bergabung kali pertama. Banyak orang menilai kalau sang goldlaner ini belum saatnya naik kelas.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Berkat Kesempatan

Namun, seiring berjalan waktu dan kesempatan tampil bersama Alberttt dkk, Skylar membuktikan kelasnya. Setidaknya, hal itu terlihat ketika ia sanggup membuat KDA sejumlah 8.

Selain itu, pencapai GPM juga cukup tinggi, yakni mencapai 785,24. Kemampuan itu diimbangi dengan kecanggihannya memainkan Beatrix, yang membuatnya bisa mencatat DPM sebanyak 2649,25.

Pada dua laga kemarin, Skylar sanggup memaksimalkan peran Beatrix dengan kemampuan tembakan yang jarang meleset. Ia tercatat hanya sekali mati, dan WR Beatrix masih ada di angka 100 persen.

Ngomong-ngomong, ada yang unik dari Skylar. Hal itu berasal dari nama aslinya, yakni Schevenko David Tendean. Usut punya usut, ternyata namanya mirip dengan eks bintang AC Milan dan Chelsea, Andriy Shevchenko.

Beberapa waktu lalu, ia mengamini kalau nama depannya terinspirasi dari bintang lapangan hijau tersebut. Kini, meski bukan di arean sepak bola, Skylar berhasil menjadi bintang di Land of Dawn, setidaknya pada pekan pertama MPL ID Season 9.

Video Populer

Foto Populer