Sukses


Saksikan Streaming Pekan Ketiga Babak Playoffs CODM Major Series 6 Mulai 22, 24, dan 26 Februari 2022 di Vidio

Bola.com, Jakarta Turnamen eSports Call of Duty atau CODM Major Series 6 memasuki pekan ketiga yang berlangsung mulai Selasa, (22/2/2022), Kamis, (24/2/2022)  dan Sabtu, (26/2/2022)  seluruh pertandingan dapat anda tonton secara ekslusif melalui Vidio. 

Secara keseluruhan, babak Playoffs Call of Duty atau CODM Major Series Season 6 berjalan selama 9 hari mulai tanggal 8-26 Februari 2022

Masih sama seperti minggu pertama dan kedua, pertandingan eSports ini terdiri dari 3 babak dalam satu hari dengan memainkan 3 mode permainan Call of Duty: Mobile. 

Setiap tim yang memenangkan 1 mode permainan akan mendapatkan 1 poin, yang artinya dalam satu hari pertandingan babak Playoffs, satu tim dapat memperoleh poin maksimum sebesar 3 poin.

Adapun hasil preview turnamen, pada minggu kedua babak Playoffs kemarin pertandingan antar sepuluh tim semakin sengit. 10 tim itu terdiri dari DG Esports, Galaxio Cepheus, X One, Doa Ibu, Relentless, JJS, F7 2019, Humble Team, Fusion Team, dan Fivestar. 

Sayangnya, Tim Galaxio Cepheus dan DG Esports pada minggu kedua harus menerima kekalahan pertama mereka setelah pada minggu sebelumnya tidak terkalahkan. 

Meskipun begitu, kedua tim Galaxio Cepheus dan DG Esports masih tetap memimpin di puncak klasemen dengan perolehan poin masing-masing 17 dan 16 poin. 

Adapun, tim X One menyusul di posisi ketiga klasemen dengan 14 poin. Lalu, ada tim Doa Ibu, Relentless, dan JJS naik ke posisi posisi top 6 klasemen dengan perolehan poin 12 untuk Doa Ibu, serta 7 poin untuk Relentless dan JJS.

Selanjutnya, tim F7 2019 harus turun ke posisi nomor 7 pada klasemen minggu kedua setelah sempat berada di puncak pada minggu sebelumnya. 

Kemudian terdapat Fusion Team, Humble Team, dan Fivestar yang berada pada posisi klasemen bawah. Tentunya, hasil pertandingan tersebut bukanlah akhir dari babak Playoffs. 

Untuk minggu ketiga atau minggu terakhir babak Playoffs CODM Major Season 6 tim yang berada di klasemen bawah masih punya kesempatan untuk capai posisi atas. 

Begitu pula dengan tim yang berada di klasemen atas tetap perlu mempertahankan performa mereka selama pertandingan. 

Untuk dua tim yang memperoleh poin tertinggi akan langsung lolos menuju Grand Final. Sedangkan tim yang menempati posisi 3 sampai 6 akan memperebutkan 2 slot terakhir untuk Grand Final. 

Dalam turnamen eSports ini terdapat total 4 tim yang akan bertanding dan memperebutkan juara 1 di Grand Final nanti. Tim yang menjadi juara berhak untuk memperoleh total hadiah sebesar Rp250.000.000 (dua ratus lima puluh juta rupiah) dan tiket emas untuk melanjutkan perjalanannya di turnamen regional untuk mewakili Indonesia.

Bagi anda pencinta turnamen eSport, jangan sampai terlewatkan untuk menonton seluruh rangkaian Major Series Season 6 pekan ketiga, link live streaming tersedia dibawah ini. 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming CODM Major Series Pekan Ketiga

CODM Major Series 6 Babak Playoffs

  • 22, 24 & 26 Februari 2022
  • Event : CODM Major Series 6 Playoffs 
  • Waktu : Pukul 14.30 WIB – Selesai

Live streaming CODM Major Series 6 babak playoffs klik di sini. 

3 dari 3 halaman

Nonton CODM Major Series 6 di Vidio

Berbagai keseruan turnamen Call of Duty Major Series Season 6  lainnya dan informasi selengkapnya yang ditayangkan melalui Official Facebook dan Youtube Garena Call of Duty : Mobile Indonesia, serta website resmi Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore di Smartphone-mu. 

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar olahraga dapat berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, Liga 3 Nasional, EPL, Serie A, La Liga,  beIN Sport channel, serta acara menarik lainnya seperti UCL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), BWF, WTA, Proliga 2022 IBL dan lain-lainnya nonton bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer