Sukses


11 Pemain Paling Gacor yang Bakal Main di Liga Champions Malam Ini : Ada Wakil Liga Inggris, tapi Bukan Terbaik

Bola.com, Jakarta - Babak perempat final Liga Champions 2021/2022 bakal tersaji malam ini. Bagi kalian yang tengah menjalani ibadah puasa Ramadhan 1434 Hijriah, pertandingan nanti bisa menjadi teman yang cocok bersantap sahur.

Pada dini hari nanti WIB, ada dua duel yang tak boleh terlewatkan, yakni Benfica Vs Liverpool dan Man City menjamu Atletico Madrid. Perjumpaan empat tim tersebut memberi garansi mata bakal melek, dan adrenalin sudah meninggi sejak awal.

Jika melihat komposisi dan nilai klub, laga Man City kontra Atletico Madrid dianggap sebagai yang terbaik. Namun jangan salah, Benfica yang akan menjamu Liverpool justru memiliki senjata yang tak banyak orang tahu.

Benfica, tim tradisional Portugal ini punya sederet kemampuan membalikkan prediksi. Mereka lolos dari fase grup sudah kejutan. Apalagi, pada Babak 16 Besar Liga Champions, Benfica sanggup membuat malu Ajax Amsterdam.

Tak heran jika secara penilaian yang dilakukan Fantasy Team di Aplikasi Vidio, ada beberapa pemain Benfica yang nongol di area 100 besar pemain terbaik Liga Champions musim ini. Satu di antaranya adalah kiper Odysseas Vlachodimos.

 

Simak Yuk

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Cek Yuk

Odysseas Vlachodimos, yang mengumpulkan total nilai 591, unggul atas dua jagoan Liga Inggris, yakni Mohamed Salah (Liverpool) dan Riyad Mahrez (Man City). Berikut ini akumulasi poin dari 11 pemain di panggung Liga Champions :

1. Odysseas Vlachodimos (Benfica, Posisi : Kiper, Poin : 591)

2. Mohamed Salah (Liverpool, Posisi : Penyerang, Poin : 505)

3. Riyad Mahrez (Man City, Posisi : Penyerang, Poin : 498)

4. João Cancelo (Man City, Posisi : Bek, Poin : 340)

5. Nicolás Otamendi (Benfica, Posisi : Bek, Poin : 329)

6. Antoine Griezmann (Atletico Madrid, Posisi : Penyerang, Poin : 314)

7. Rafael Silva (Benfica, Posisi : Tengah, Poin : 313)

8. Julian Weigl (Benfica, Posisi : Tengah, Poin : 296)

9. João Mário (Benfica, Posisi : Tengah, Poin : 291)

10. Gilberto (Benfica, Posisi : Bek, Poin : 286)

11. Jan Vertonghen (Benfica, Posisi : Bek, Poin : 286)

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer