Sukses


RRQ Hoshi jadi Raja Galaksi MPL ID Season 9 : Efek Atur Performa Alon-alon Asal Kelakon

Bola.com, Jakarta - RRQ Hoshi memenuhi ambisinya menjadi Raja Galaksi MPL ID Season 9. Pada babak final, mereka sukses melakukan pembalasan atas hasil tahun lalu. RRQ Hoshi menekuk Onic Esports dengan skor 4-1.

Kemenangan RRQ Hoshi atas sang juara bertahan berjalan tak muda, terutama pada dua gim awal. RRQ Hoshi membuka kemenangan pada gim 1 dengan menghabiskan waktu 20 menit.

Sayang, pada babak kedua mereka terpeleset. Onic Esports bangkit, dan sanggup memetik kemenangan dalam adu strategi selama 25 menit. Sadar dengan kesalahan pada gim ke-2, RRQ Hoshi tancap gas.

R7 dkk tak memberi angin kedua bagi Onic Esports. Mereka langsung gaspol, mengambil tiga gim, sekaligus mengakhiri perlawanan sang juara musim lalu dengan angka 4-1, dalam sistem BO7.

Bagi R7, Alberttt, Clayyy, Skylar dan Vyn, gelar ini menjadi hasil sempurna dari setiap rancangan, terutam sepanjang babak playoff. Pilihan dari lane, jungler, middle, gold lane sampai roamer selalu tepat, dan membuat mereka selalu berada di zona upper bracket.

Situasi tersebut menjadi bagian dari hasil kerja keras mereka. Ibarat pepatah Jawa, RRQ Hoshi meraih ini dengan lajur 'alon-alon asal kelakon', yang berari 'pelan-pelan asalkan berhasil atau kesampaian'.

 

2 dari 2 halaman

Sempat Goyang

Performa RRQ Hoshi sempat membuat tanda tanya para penggemarnya. Hal itu terjadi pada tiga pekan awal, saat mereka sudah menelan dua kekalahan, yakni kontra Onic Esports dan Evos Legends.

Beruntung, perbaikan komunikasi dan game plan membuahkan hasil. Sejak pekan ke-4, mereka tak terkalahkan. Hasil itu merembet ke play-off, ketika lancar jaya di zona upper bracket.

Konsistensi itulah yang membuat RRQ Hoshi tak tertandingi selama akhir pekan kemarin. Puncaknya terjadi pada laga grand final, saat Onic Esports seolah tak berdaya dengan strategi pick dan banned ala RRQ Hoshi.

"Akhirnya, dendam season lalu terbalaskan! RRQ Hoshi berhasil menjuarai MPL Indonesia Season 9. Luar biasa perjuangan RRQ Hoshi yang menghadapi berbagai tantangan di season ini mulai dari regular season hingga ke Grand Final," bunyi pernyataan kubu RRQ Hoshi di akun resmi media sosial mereka.

Tak lupa, RRQ Hoshi terus berharap dukungan dari fans dan RRQ Kingdom agar bisa tampil menawan pada MSC 2022. Seperti diketahui, RRQ Hoshi dan Onic Esports akan mewakili Indonesia ke ajang bergengsi tersebut.

Video Populer

Foto Populer