Sukses


Jutaan Player Apex Legends Mobile Bakal Dapat Kejutan Eksklusif, Yuk Simak Syaratnya

Bola.com, Jakarta - Kabar gembira menyapa para penggemar Apex Legends versi mobile. Mereka bersiap mendapatkan kejutan istimewa dari sang pengelola gim tersebut, EA. Keterangan resmi EA menyebutkan, ada syarat khusus bagi yang ingin mendapatkan hadiah tersebut.

Tak hanya untuk para gamer dunia, pemain Apex Legends Mobile di Indonesia juga punya kesempatan yang sama besarnya. Namun, setiap player yang akan mendapatkan item eksklusif tersebut harus memenuhi syarat.

Seperti diketahui, tahapan pra-registrasi pada 17 Maret 2022 lalu membuahka hasil positif bagi Apex Legends Mobile. Jutaan gamer di seluruh dunia sangat antusias dan memberikan respon positif terhadap game bergenre battle royale ini.

"Sebagai apresiasi terhadap player Apex Legends Mobile, kami akan memberikan hadiah in-game tambahan bagi gamer yang sudah ikutan pra-registrasi," tulis EA dalam keterangan resminya.

Lalu bagaimana dengan gamer di Indonesia yang saat ini menjalani perilisan terbatas game ini? "Jangan khawatir, gamer di Indonesia masih tetap akan mendapatkan item eksklusif di Apex Legends Mobile," bunyi pernyataan EA.

 

2 dari 3 halaman

Hadiah Pra-Registrasi

Adapun hadiah pra-registrasi Apex Legends Mobile yang saat ini sudah dibagikan ke pemain, antara lain: Pre-Registered Badge (500.000 pendaftar), Fateful Games - Banner Frame (1.000.000 pendaftar), On Target - Banner Pose (2.500.000 pendaftar), Teeth Cutter - Epic R99 Skin (5.000.000 pendaftar) dan Molten Earth - Epic Skin (10.000.000 pendaftar).

Sementara itu, ada dua item eksklusif tambahan yang sudah pasti bakal menjadi buruan para player. Duo tersebut adalah “Become Legendary” Holospray jika mencapai 15 juta pendaftar, dan “Sunfire Initiate” Epic Skin apabila menginjak angka 25 juta pendaftar.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan item ekslusif di atas, harus mengunduh Apex Legends Mobile. Saat ini, Apex Legends Mobile dirilis secara terbatas di beberapa negara di dunia.

Selain Indonesia, negara lain termasuk Australia, Selandia Baru, Singapura, Malaysia, Filipina, Meksiko, Peru, Argentina, dan Kolombia. Perilisan Apex Legends Mobile terbatas ini merupakan cara pengembang melakukan rangkaian pengujian terhadap gim.

 

3 dari 3 halaman

Uji Coba

Pada periode ini, pengembang akan menguji beberapa poin. Mereka antara lain fitur matchmaking, progression system, infrastruktur penunjang, game balance hingga kemampuan operasional dari tim regional secara langsung.

Pada perilisan terbatas ini, gamer dapat bermain di map World's Edge klasik sebagai Bloodhound, Gibraltar, Lifeline, Wraith, Bangalore, Octane, Mirage, Pathfinder, dan Caustic. Khusus yang terakhir, terbuka pada Battle Pass tier 25.

Tak hanya itu, player juga bisa bermain di dalam mode permainan, seperti Team Death Match, Mini Battle Royale, Arena 3v3 hingga bersaing di Ranked. Satu yang pasti, bagi kalian yang ikut serta dalam perilisan terbatas Apex Legends Mobile, harus berumur 18 tahun ke atas.

Sumber : Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer