Sukses


Yuk Saksikan Perjuangan Tim Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2021 : Vietnam Dibikin KO

Bola.com, Jakarta - Tim Mobile Legends Indonesia mengawali perjuangan meraih medali emas di pentas SEA Games 2021, sore ini. R7 dkk berada di Grup B bersama Vietnam dan Singapura.

Pada laga perdana, Timnas Mobile Legends Indonesia tak memberi ampun terhadap permainan Vietnam. Tuan rumah dibikin kagok dan tak berdaya, lalu menyerah kepada Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia tak butuh waktu lama untuk menggulung Vietnam. Para jagoan Land of Dawn Tanah Air hanya perlu 30 menit menuntaskan perlawanan tuan rumah. Walhasil, Tim Merah Putih mengamankan poin penuh.

 

2 dari 6 halaman

Giliran Singapura

Setelah Vietnam, giliran Singapura yang akan menantang Timnas Indonesia. Bagi para penggawa Timnas Mobile Legends Indonesia, para pemain Singapura sudah tak asing lagi.

Mereka pernah bersua di level klub, terutama ketika bertarung di jagad M1, M2, M3, sampai kelas MSC. Oleh karena itu, pertarungan sore ini bakal berlangsung seru kontra Singapura.

Jika Indonesia sanggup menekuk Singapura, status juara grup akan menjadi daya tarik tersendiri. Bagaimana tidak, di grup sebelah, ada Filipina yang tampil dominan sepanjang hari ini.

 

3 dari 6 halaman

Calon Lawan

Sampai sore ini, Filipina sudah mengemas dua kemenangan, sehingga mengamankan 4 poin kemenangan dan 6 angka di klasemen sementara. Artinya, jika terus berlanjut, Timnas Mobile Legends Indonesia akan memiliki kepercayaan diri tinggi jika harus bersua Filipina di Upper Bracket.

Saat ini, skuad Timnas Mobile Legends Indonesia terdiri dari wakil klub RRQ Hosi, EVOS Legends dan Onic Esports. Mereka yang sedang bahu-membahu adalah R7, Alberttt, Luminaire, CW dan Vynnn.

Sekadar catatan, pada edisi SEA Games 2019, Timnas Mobile Legends Indonesia gagal meraih medali emas. Meski diunggulkan, namun mereka tak sanggup menghadapi perlawanan sengit Filipina.

 

4 dari 6 halaman

Pengalaman Tak Enak

Kala itu, Filipina menang dramatis setelah sanggup mendapatkan 'victory' pada gim ke-5. Kini, Timnas Mobile Legends Indonesia tentu tak ingin mengulangi pengalaman buram tersebut di SEA Games 2021.

Oh ya, bagi kalian yang ingin menyaksikan perjuangan Alberttt dkk, silakan copast link ini : youtube.com/watch?v=5cl57WGK2fw dan atau youtube.com/c/MobileLegendsBangBangIndonesia.

 

5 dari 6 halaman

Jadwal Pertandingan

Berikut ini jadwal pertandingan Mobile Legends, Rabu (18/5/2022) :

Indonesia vs Singapura - Pukul 15.30

Singapura vs Vietnam - Pukul 17.00

Malaysia vs Myanmar - Pukul 19.00

Filipina vs Myanmar - Pukul 20.30

Malaysia vs Laos - Pukul 22.00

6 dari 6 halaman

Baca Laporan Eksklusif dari Vietnam

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

 

 

Video Populer

Foto Populer