Sukses


7 Pemain Real Madrid yang Bisa Membuat Liverpool Berantakan versi Fantasy Team

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menghadapi Real Madrid pada babak final Liga Champions 2021/2022, pekan depan. Stade de France menjadi saksi duel dua tim yang dianggap paling sukses di zona Eropa.

Perjumpaan ini memiliki level ideal, terutama berlatar dari perjalanan mereka menuju babak final. Bukan pekerjaan mudah bagi Real Madrid dan Liverpool agar bisa terbang ke Paris.

Lawan-lawan yang berhasil mereka singkirkan punya kapasitas tersendiri. Walhasil, banyak drama yang terjadi di sekitar Liverpool dan Real Madrid ketika sampai ke fase puncak.

 

2 dari 6 halaman

Laku Jalan

Liverpool tak mudah menyingkirkan Villarreal. Sementara itu, Real Madrid nyarsi tersingkir ketika menghadapi rekan senegara Liverpool, Man City.

Kini, kedua tim tengah bersiap memberikan atraksi terbaik di final Liga Champions. Bagi Real Madrid, momen sekarang menjadi hadiah istimewa setelah mereka menuntaskan perjalanan Liga Spanyol 2021/2022, dan berakhir dengan kemenangan.

 

3 dari 6 halaman

Level Percaya

Kini, level kepercayaan diri para pemain Real Madrid bakal semakin kencang. Setidaknya, fakta sejarah mengungkapkan, mereka tak pernah kalah ketika sudah berada di zona final.

Kali ini menjadi peristiwa ke-8, dan berhasil melewati AC Milan dan Juventus. Banyak catatan khusus yang akan tercipta ketika Real Madrid menjejakkan kaki di Paris.

 

4 dari 6 halaman

Kans Carletto

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, punya kesempatan menambah milestone dalam hidup. Ia akan menjadi pelatih pertama yang memimpin pasukan pada lima laga final Liga Champions.

Kondisi tersebut sekaligus membuat Carletto mengejar rekor sebagai pemilik empat trofi Si Kuping Besar. Saat ini, ia saling berbagi prestasi tersebut dengan mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dan eks arsitek Liverpool, Bob Paisley.

Carletto tak sendiri, karena di belakang sang Italiano tersebut, banyak senjata yang siap mengarahkan hulu ledak ke gawang Liverpool. Setidaknya, Carletto memiliki daftar pemain yang musim ini sedang on fire.

 

5 dari 6 halaman

Pemain Berbahaya

Berikut ini daftar 7 pemain Real Madrid yang punya potensi menjadi motor menaklukkan Liverpool di final Liga Champions 2021/2022 versi Fantasy Team :

1. Karim Benzema : 1716 poin

2. Vinícius Júnior : 1095 poin

3. Thibaut Courtois : 1021 poin

4. Marco Asensio : 613 poin

5. Éder Militao : 1118 poin

6. Luka Modric : 788 poin

7. Rodrygo : 470 poin

6 dari 6 halaman

Simak Posisi Terakhir Karim Benzema dkk

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer