Sukses


Rapor Buruk Timnas Indonesia U-19 pada Laga Pembuka Turnamen Toulon versi Fantasy Team, Yuk Simak Dong

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 berhasil meraih kemenangan pertama pada Turnamen Toulon 2022, Kamis (2/6/2022). Namun, raihan tiga angka belum sanggup membawa Raka Cahyana dkk ke tampuk tertinggi klasemen sementara Grup B.

Saat ini, Meksiko dan Venezuela sedang bertempur demi mendapatkan status juara grup, pada laga kedua tim. Siapapun pemenang pertarungan tersebut akan berstatus pemimpin klasemen.

 

2 dari 5 halaman

Laga Malam Ini

Pada laga malam ini, Timnas Indonesia unggul 1-0 atas Ghana, berkat gol tunggal Raka Cahyana pada menit ke-58. Gol ini sekaligus membuat status 'pecah telur' bagi pasukan Dženan Radoncic.

Satu yang menjadi catatan adalah hasil pada laga pembuka. Kala itu, Timnas Indonesia gagal memanfaatkan momentum perdana, dan harus mengakui keunggulan Venezuela dengan skor 1-0.

 

3 dari 5 halaman

Gol Tunggal

Gol Daniel Perez pada menit ke-69 mengubur skenario agar Timnas Indonesia bisa langsung 'nge-gas' sejak pertandingan pembuka. Meski kalah, pasukan Garuda Muda memberikan gambaran potensi bisa banyak bicara pada turnamen Toulon 2022.

Nah, sekadar mengingatkan, perjalanan Timnas Indonesia di Toulon akan memasuki fase krusial. pada laga terakhir di Grup B, mereka akan menghadapi lawan kuat, Meksiko.

 

4 dari 5 halaman

Laga Krusial

Hasil ini akan menentukan perjalanan hidup Timnas Indonesia U-19 di Prancis ; lanjut atau pulang kampung. Sebelumnya, Pelatih Dženan Radoncic menegaskan, pasukannya terus menunjukkan perkembangan positif, termasuk hasil pemusatan latihan.

Dženan Radoncic berharap, Timnas Indonesia U-19 sanggup memberi yang terbaik. Syaratnya minimal adalah melaju ke babak knock-out. Sekadar mengingatkan, berikut ini perolehan poin para penggawa Timna Indonesia U-19 ketika kalah dari Venezuela, versi Fantasy Team :

 

5 dari 5 halaman

Nilai Rapor

1. Cahya Supriadi : 94

2. Raka Cahyana Rizky Satrio : 88

3. Edgard Amping : 66

4. Arkhan Fikri : 64

5. Muhammad Ferarri : 44

6. Dimas Juliono Pamungkas : 38

7. Ronaldo Kwateh : 34

8. Subhan Fajri : 34

9. Ahmad Rusadi : 28

10. Hokky Caraka : 28

11. Kadek Arel Priyatna : 26

12. Nico Saputro : 14

13. Ferdiansyah : 12

14. Rafli Asrul : 8

15. Razzaa Fachrezi Aziz : 4

16. Kakang Rudianto : 0

Video Populer

Foto Populer