Sukses


RRQ Hoshi Takluk 0-4 dari RSG PH, Gagal Bawa Pulang Trofi MSC 2022 ke Indonesia

Bola.com, Kuala Lumpur - Ambisi RRQ Hoshi untuk meraih juara turnamen Mobile Legends: Bang Bang, MSC 2022 kandas. Skylar dkk. kalah 0-4 dari wakil Filipina, RSG PH pada final yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (19/6/2022).

Tanpa disangka-sangka, RRQ Hoshi menelan kekalahan pada dua gim pertama. Baru pada gim ketiga, mereka sanggup memberikan perlawanan.

Baik RRQ maupun RSG memulai gim ketiga dengan penuh kehati-hatian. Berkat keputusan cermat, Alberttt cs berhasil meraih firstblood dan turtle memasuki menit keempat.

Namun setelah itu, konsistensi RRQ Hoshi mulai berantakan. Hal ini dimanfaatkan oleh RSG untuk membalikkan situasi.

 

2 dari 3 halaman

Makin Seru Selepas 15 Menit

RRQ Hoshi mencoba 'berjudi' dengan inisiatif Vyn menculik, Karie dan Chou. Sayangnya, Alberttt malah tumbang pada adu retri lord oleh Demonkite.

RSG kemudian mampu menyapu point kill. Namun demikian, RRQ Hoshi sanggup melumpuhkan Nathzz saat lord fight.

Lalu pada menit 20, berkat kecerdikan para roster RSG, mereka mampu menyingkirkan empat pemain, menyisakan Alberttt seorang. Momentum itu terus dimanfaatkan sampai RRQ akhirnya menyerah pada menit 59'.

 

3 dari 3 halaman

Gim Keempat

Segala upaya terus dilakukan oleh RRQ Hoshi pada gim keempat. Perubahan set-up juga diupayakan, termasuk startegi counter memanfaatkan dua pemain andalannya, Skylar dan Alberttt.

Tapi memang RSG masih terlalu kuat. Seakan sudah mengantisipasi strategi RRQ, mereka akhirnya menutup gim keempat dan memastikan kemenangan 4-0 pada final MSC 2022.

Sepanjang perjalanan di MSC 2022, RSG berhasil mengalahkan juara bertahan Smart Omega. Adapun RRQ Hoshi adalah juara MPL Indonesia.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer