Sukses


Kembangkan Industri Esports dan Investasi bagi Komunitas Gamer, RRQ Gandeng Platform Jual Beli Crypto

Bola.com, Jakarta - Tim eSports Indonesia, Rex Regum Qeon (RRQ) menggandeng PINTU sebagai sponsor baru yang akan berkolaborasi mulai 2022 ini. RRQ dan sponsor baru tersebut menghadirkan kampanye "Smart Ways to Earn" dengan tujuan berbagi pengalaman mengenai investasi kepada komunitas gamer di Indonesia.

Sebelumnya, PINTU yang merupakan platform jual beli dan investasi crypto di Indonesia juga menggandeng Bali United di cabang olahraga sepak bola. Melihat maraknya penggemar game di Indonesia dan komunitas yang dimilikinya, RRQ pun bekerja sama dengan PINTU untuk berbagi pengalaman mengenai investasi sejak dini kepada pecinta game sembari membesarkan industri eSports di Indonesia.

"Begitu besarnya jumlah pemain video game di Indonesia, RRQ tidak ingin ketinggalan memanfaatkan dan memaksimalkan komunitas eSports yang ada," ujar CEO RRQ, Andrian Pauline yang mengetahui bahwa Indonesia menjadi negara dengan jumlah pemain video game terbanyak ketiga di dunia setelah Filipina dan Thailand.

"Setelah menjalin kerja sama dengan sebuah crypto company untuk menciptakan interaksi berbeda antara penggemar dan pemain idola, kini RRQ bangga dapat menggandeng PINTU yang memiliki komitmen nyata mendukung pertumbuhan eSports di Indonesia melalui kampanye 'Smart Ways to Earn'," lanjut bos RRQ itu.

2 dari 2 halaman

Mengembangkan Industri Game dan Investasi Crypto

Selain menyebut Indonesia sebagai negara dengan jumlah pemain video game terbanyak ketiga setelah Filipina dan Thailand, laporan dari We Are Social per Januari 2022 menyebut 94,5 persen pengguna internet di Indonesia dengan rentan usia 16-64 tahun bermain video game, dan 68,1 persen pengguna internet di dunia bermain video game menggunakan ponsel pintarnya.

"Kami telah mulai membuka perbincangan ringan seputar cryptocurrency sejak tahun lalu untuk memberi gambaran kemudahan berinvestasi crypto. Kampanye kali ini makin melengkapi perjalanan PINTU dan RRQ dalam mengedepankan industri game dan crypto yang menghasilkan nilai tambah dari sisi edukasi dan meningkatkan minat investasi generasi muda," ujar Andrian. 

Hal yang diungkapkan oleh Andrian juga disampaikan oleh Founder dan CEO PINTU, Jeth Soetoyo, yang menegaskan komitmennya untuk memberikan edukasi mengenai investasi crypto di tengah berkembang pesatnya industri video game di Indonesia.

"Melaui kerja sama ini kami ingin mengajak komunitas gamer agar lebih paham mengenai investasi crypto dan tidak melupakan kesehatan finansial yang penting. Pertumbuhan pesat industri game dan crypto harus diimbangi dengan kesadaran terhadap finansial, terutama bagi para gamer di Indonesia yang jumlahnya sangat besar dan didominasi generasi muda," ujar Jeth Soetoyo.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer