Sukses


Simak Nih Para Player PUBG Mobile dan Blink : Jadwal The Virtual Blackpink, 30 - 31 Juli 2022

Bola.com, Jakarta - Kabar gembira bagi kalian para player PUBG Mobile yang juga barisan penggemar Blackpink. Setelah sukses dengan The Virtual putaran 'pertama', kalian akan menikmati lagi aksi fenomenal tersebut.

Seperti diketahui, girl group Korea Selatan, Blackpink, telah sepakat bekerja sama dengan gim populer, PUBG Mobile. Satu di antaranya adalah menggelar konser virtual.

 

2 dari 5 halaman

Kolaborasi Apik

Kolaborasi bertema Blackpink: The Virtual itu merupakan kerja bareng yang unik karena PUBG Mobile membuat konser virtual dalam gim. Hal itu menjadi terobosan brilian di tengah beragam konsep penyajian konser di dunia maya.

Sebelumnya, Blackpink pernah bekerja sama dengan PUBG PC dengan menghadirkan banyak sekali skin serta item kosmetik. Bahkan, terdapat bundle khusus yang terdiri dari model rambut, senjata, pakaian, helm dan banyak lainnya bertema Blackpink.

 

3 dari 5 halaman

Pernah Bareng

Sebenarnya, Blackpink juga pernah berkolaborasi dengan PUBG Mobile ketika peluncuran album mereka yaitu 'The Album'. Banyak fitur kolaborasi menarik dalam in-game tersebut.

Beberapa di antaranya seperti efek visual, tema khusus, hingga musik yang dapat didengarkan di lobi gim dengan lagu-lagu dari Blackpink tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Kembali Show

Kini, Blackpink dan PUBG Mobile kembali berkolaborasi dengan membuat konser virtual. Konser Blackpink: The Virtual ini dapat kamu lihat dalam in-game PUBG Mobile. So, syaratnya sangat mudah lho untuk menikmati The Virtual, yakni cukup mengunduh gim PUBG Mobile.

Dalam konser The Virtual tersebut, Blackpink juga merilis single berjudul ‘Ready For Love’ yang sempat diungkapkan kepada fans pada film dokumenter Netflix ‘BLACKPINK: Light Up The Sky’. Konser ini sudah berlangsung pada putaran perdana, yakni 23-24 Juli 2022.

 

5 dari 5 halaman

Jadwal Konser

Nah, bagi kalian yang masih ingin menikmati nuansa The Virtual, bisa mengikuti sajian istimewa ini pada 30-31 Juli 2022. Catat waktu konsernya ya :

Sabtu (30/7/2022) : Pukul 09.00 WIB - 07.00 (31/7/2022)

Minggu (31/7/2022) : 07.00 WIB - 07.00 WIB (1/8/2022)

Video Populer

Foto Populer