Sukses


Mode Karier Paling Oke di FIFA 22 Ada Barcelona dan Man City, Tapi Kok Nihil MU : Seperti Terlupakan Nih

Bola.com, Jakarta - Musim baru, tantangan anyar. Itu pula yang kini menjadi perhatian jajaran manajer virtual di ranah gim sepak bola. Mereka sudah berlomba membangun tim, sekaligus menentukan jenis perjalanan apa yang mereka pilih.

Satu di antara yang langsung mendapat atensi besar adalah keberadaan FIFA 22. Ada beberapa fitur yang memberikan sensasi bagi para pemain, termasuk adrenalin yang sanggup mendebarkan jantung.

Career Mode di game FIFA memberikan pengalaman baru bagi kamu untuk menjadi pelatih di tim-tim beken. Kalian bebas memilih tim dan menikmati sensasi bagaimana serunya mengarsiteki tim kesayangan yang dihuni sederet pemain bintang.

 

2 dari 12 halaman

Putar Otak

Bagi kalian yang bingung, FIFA 22 adalah permainan simulasi video game bertema sepak bola yang dirilis Electronic Arts di bawah bendera FIFA. Tahun ini menjadi bagian ke-30 dalam seri FIFA.

Nah, sekarang tim mana yang ingin kamu arsiteki? Di bawah ini ada lima tim. Meski hanya sebatas video game, kalian harus tetap kritis karena ini seolah-olah menyangkut anggaran yang harus dikeluarkan.

 

3 dari 12 halaman

Barcelona

Liga: La Liga Santander

Peringkat: 5 bintang

Anggaran transfer: £111.832.768

Nilai klub: £2,769,200,000

Fokus tujuan utama: Kesuksesan Domestik (Kritis), Kesuksesan Kontinental (Kritis), Eksposur Merek (Kritis)

 

4 dari 12 halaman

Cari Solusi

Barcelona mungkin mengalami kesulitan keuangan dalam kehidupan nyata, tetapi hanya benar-benar terungkap setelah FIFA 22 dirilis. Tantangan utama di sini adalah meraih kembali kesuksesan setelah ditinggal Lionel Messi.

Meskipun kini diperkuat Robert Lewandowski di lini depan, Barcelona masih kekurangan di lini gedor. Ansu Fati, tentu saja, adalah bintang masa depan. Tetapi kamu harus membuatnya bisa tampil semaksimal mungkin.

Jadi tugas kamu adalah memantapkan tim, mengembangkan pemain muda, dan memenangkan laga domestik dan mencapai final Liga Champions.

 

5 dari 12 halaman

Manchester City

Liga: Liga Premier

Peringkat: 5 bintang

Anggaran transfer: £184.432.112

Nilai klub: £2.902.500.000

Fokus tujuan utama: Kesuksesan Domestik (Kritis), Kesuksesan Kontinental (Kritis), Eksposur Merek (Kritis)

 

6 dari 12 halaman

Trofi Champions

Tujuan utamanya membawa Manchester City meraih trofi Liga Champions. Di bawah Pep Guardiola, Man City menyentuh final pada 2020/2021.

Sayang, mereka kalah dari Chelsea. Meski begitu, sebagian besar pemain mereka tetap sama untuk FIFA 22. Hanya saja mereka tak punya striker.

Jadi kalian harus mencari solusinya jika ingin membuat perubahan besar di dunia virtual. Selain itu, skuat Man City solid sehingga kalian bisa perlahan melakukan perubahan untuk mendatangkan pemain muda.

 

7 dari 12 halaman

Ajax

Liga: Eredivisie

Peringkat: 4,5 bintang

Anggaran transfer: £29,582,372

Nilai klub: £457,520,000

Fokus tujuan utama: Kesuksesan Domestik (Kritis), Eksposur Merek (Kritis), Pengembangan Pemain Pemuda (Kritis)

 

8 dari 12 halaman

Armada Kombinasi

Juara Liga Belanda ini memiliki skuad yang layak untuk kembali memenangkan Eredivisie musim ini. Namun itu tidaklah mudah. Mereka harus memenuhi berapa syarat yang harus dipenuhi.

Dalam skuad, ada masalah kecil namun cukup serius. Tiga wonderkid yakni Devyne Rensch, Jurrien Timber, dan Ryan Gravenberch disebut-sebut ingin meninggalkan klub. Gravenberch misalnya, dia ogah memperjang kontrak yang berakhir pada 2023 karena ingin merapat ke Bayern Munchen.

Sementara itu, dua pemain senior, Dusan Tadic dan Steven Berghuis, sudah memasuki usia senja. Tadic 33 tahun, sedangkan Berghuis 30 tahun. Satu jurus penyelamatan adalah kamu harus merekrut pemain jebolan akademi Ajax. Itu juga sangat berguna untuk penjualan jangan panjang.

 

9 dari 12 halaman

Independiente

Liga: LPF Argentina

Peringkat: 3,5 bintang

Anggaran transfer: £11.365.629

Nilai klub: £156.778,000

Fokus tujuan utama: Sukses Domestik (Kritis), Finansial (Kritis)

 

10 dari 12 halaman

Berebut Pengaruh

Independiente adalah klub paling sukses dalam sejarah Copa Libertadores. Tetapi, mereka belum pernah memenangkan kompetisi domestik sejak 1984.

Klub asal Argentina ini memiliki skuad awal yang layak bagi kalian untuk mencoba memenangkan liga dengan beberapa pemain andalan. Hanya saja, kamu perlu melakukan beberapa perubahan karena striker dan kapten Anda Silvio Romero sudah memasuki usia 32 tahun.

Jelas, dia tak bisa lagi diharapkan. Satu di antara tantangan yang lebih besar adalah bersaing dengan tim-tim unggulan macam Boca Juniors dan River Plate sambil membidik target besar lainnya yakni Copa Sudamericana.

Gelar liga menjadi prioritas dua musim pertama, tetapi itu juga harus dibarengi dengan kondisi keuangan yang stabil. Semoga berhasil!

 

11 dari 12 halaman

Longford Town

Liga: SSE Airtricity PD Irlandia

Peringkat: 0,5 bintang

Anggaran transfer: £430.046

Nilai klub: £804,000

Fokus tujuan utama: Sukses Domestik (Kritis), Finansial (Kritis)

 

12 dari 12 halaman

Tantangan Besar

Longford Town adalah klub terburuk di FIFA 22 dalam hal pemain, anggaran transfer, dan nilai klub. Jadi tentu saja kamu harus melakukan Career Mode dengan mereka!

Bermain di negara satu liga mungkin tidak terdengar terlalu menarik, tetapi tujuannya adalah membawa Longford ke puncak teratas Eropa. Ini bukan untuk mereka yang berhati licik.

Berkat penambahan Liga Konferensi Eropa, Divisi Utama Liga Irlandia memiliki rute tambahan ke Eropa. Hal ini membuat pencarian untuk kejayaan Eropa sedikit lebih mudah karena dapat secara otomatis naik peringkat dengan memenangkan trofi.

Satu yang penting adalah masalah keuangan. Sisi finansial harus benar-benar harus dikontrol ketat. Caranya, menjaga pertumbuhan gaji pemain di bawah 15 persen. Jika Anda ingin Career Mode bertahan hingga FIFA 23, pilih Longford Town.

Sumber: squawka

Video Populer

Foto Populer