Sukses


5 Striker yang Wajib Diberi Ban Kapten saat Main Fantasy Premier League, Dijamin Tidak Menyesal!

Bola.com, Jakarta - Saat bermain Fantasy Premier League (FPL), Anda harus memilih pemain yang berpotensi mencetak gol. Jika sang pemain mampu mencetak gol dan menyanfdang ban kapten, nilai skuad Anda akan bertambah.

Semakin bertambahnya nilai skuad akan membuat peluang menang makin besar. Premier League pekan 11 menghadirkan sejumlah laga big match.

Banyak pilihan striker haus gol yang bisa kita pasang untuk memperkuat skuad di FPL. Peluang mereka mencetak gol juga cukup besar meski menghadapi lawan yang sulit.

Berikut nama striker yang bisa jadi rekomendasi untuk bermain di Fantasy Premier League karena sering mencetak gol dan layak menjadi kapten. Simak langsung daftarnya.

 

2 dari 6 halaman

5. Wilfried Zaha

Wilfried Zaha dari Crystal Palace adalah salah satu pemain yang paling banyak dipakai di FPL. Dia merupakan pemain kunci dan ujung tombak Palace.

Musim ini dia telah mencetak empat gol dalam delapan laga. Jika gagal mencetak gol, dia biasanya berkontribusi dengan mencetak assist sehingga dapat menambah jumlah poin FPL.

 

3 dari 6 halaman

4. Son Heung-min

Setelah melakoni awal yang lambat musim ini, Son Heung-min mulai menampilkan performa terbaik di Tottenham Hotspur. Son mencetak hat-trick di kandang Leicester setelah masuk sebagai pemain pengganti untuk mengakhiri kekeringan gol dalam enam pertandingan.

Pencetak gol terbanyak Premier League musim lalu itu juga memberikan satu assist dan dua gol saat Spurs menghadapi Frakfrut di Liga Champions tengah pekan lalu. Jadi, Son bisa juga mendapat tempat di skuad FPL.

 

4 dari 6 halaman

3. Gabriel Jesus

Gabriel Jesus masih dipilih oleh 70% manajer FPL untuk masuk skuadnya. Striker Arsenal tersebut melakoni musim yang brilian sejauh ini dengan lima gol dan empat assist di Premier League musim ini.

Arsenal juga masih kukuh di puncak klasemen Liga Inggris. Striker Brasil ini layak menjadi kapten di skuad FPL karena statistiknya yang luar biasa.

 

5 dari 6 halaman

2. Harry Kane

Melihat harganya turun di FPL awal musim ini, Anda akan berpikir Harry Kane belum bersenang-senang di depan gawang lawan. Faktanya dia telah mencetak sembilan gol dan dua assist di Premier League musim ini.

Kapten Inggris ini masih layak mendapatkan tempat di skuad utama bahkan memberinya ban pemimpin tim. Jadi jangan terburu-buru untuk menjadikan Eriling Haaland sebagai pilihan utama jika masih ada Harry Kane.

 

6 dari 6 halaman

1. Erling Haaland

Dengan mencetak 15 gol dalam 10 laga di Premier League, tidak heran banyak manajer FPL menjadikannya sebagai pilihan utama. Namun terkadang, Pep Guardiola bakal mengistirahatkannya demi rotasi tim.

Tetapi tentu saja, para manajer FPL tidak akan salah menjadikan striker Norwegia menjadi pilihan utama dan memberikannya ban kapten. Poin demi poin akan mengalir dengan sendirinya jika para manajer FPL melakukan hal itu.

Sumber: Sportkeeda 

 

Video Populer

Foto Populer