Sukses


EA Sports Luncurkan Gim FIFA Mobile Mode Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta - EA Sports FIFA Mobile membuat penggemarnya makin bersemangat menyambut Piala Dunia 2022. Sebab, pengembang gim ini merilis mode spesial.

Mode ini membuat pemain dapat memainkan 32 tim nasional peserta gelaran 4 tahunan pesta sepak bola terbesar di dunia tersebut, termasuk Spanyol, Jerman, hingga Brasil.

Dalam siaran persnya yang diterima Bola.com, Minggu (13/11/2022), mode Piala Dunia 2022 ini dirilis di Indonesia mulai 9 November dan mengajak penggunanya merasakan serunya mengendalikan tim nasional favorit untuk akhirnya bisa mengangkat trofi juara.

Keseruan ini tentunya akan terus berlanjut karena mulai 18 November saat Piala Dunia 2022​ ​mulai digelar, EA Sports FIFA Mobile juga akan menyajikan live in-game event yang akan memberikan hadiah spesial.

 

2 dari 2 halaman

Fitur Spesial

Untuk pemain yang sedang membangun Ultimate Team tentu momen ini akan menjadi ajang berburu Player Cards terbaik dari pemain-pemain yang berlaga di Piala Dunia 2022.

Satu hal yang menarik dari fitur live in-game event ini adalah Live OVR, di mana saat tim nasional yang bermain di Piala Dunia 2022 memenangkan pertandingan maka OVR mereka akan bertambah +1.

Semakin seru untuk menikmati bermain EA Sports FIFA Mobile kapan saja dan di mana saja selama Piala Dunia 2022.

FIFA Mobile sudah dapat diunduh dengan gratis di Google Play bagi pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Video Populer

Foto Populer