Sukses


Starting XI Terbaik Fase Knock-out Piala Dunia 2022 : Goodbye Cristiano Ronaldo, Welcome Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Piala Dunia 2022 sudah memasuki fase semifinal. Beragam kejutan sejalan dengan keriuhan turnamen empat tahunan milik FIFA ini. Banyak pihak tak menyangka Maroko bakal ke empat besar.

Pada sisi lain, tim-tim besar yang 'tepar' menandakan kualitas persaingan semakin ketat. Jerman dan Belgia sudah menjadi korban sejak fase grup. Sementara itu, senjata Jepang dan Korea Selatan, sukses menyapu perhatian publik.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Banyak Kejutan

Jika publik menarik ke belakang, keberadaan Arab Saudi yang sempat memberi sengatan di awal, berhasil memantik atensi ke Piala Dunia 2022. Kini, seluruh mata tertuju ke para pemain yang bakal berlaga di sisa hari Qatar 2022.

Satu di antara fase menegangkan di panggung Piala Dunia 2022 adalah knock-out. Babak 16 besar dan perempat final membuat adrenalin para penggila sepak bola selalu terjaga tinggi.

 

3 dari 5 halaman

Beda Nasib

Ornamen pertandingan di lapangan yang sangat beragam, membuat mata para pecinta balbalan tak boleh meleng sedikitpun. Kualitas permainan para individu membuat warna laga semakin oke.

Sepanjang fase knock-out, para pesohor lapangan hijau saling bergantian membuat cerita. Mereka ada yang berstatus kejutan, semakin bersinar,dan tak jarang justru terpuruk.

Nah, Fantasy Team di Vidio menjadi satu di antara permainan yang membuat para manajer semakin sulit menebak. Babak 16 Besar dan perempat final memunculkan nama-nama cemerlang, yang sayangnya tak ada Cristiano Ronaldo.

 

4 dari 5 halaman

Formasi Pasukan

Nama terakhir tak masuk ke area pilihan terbaik Starting XI berdasar statistik Fantasy Team di Vidio. Yuk, simak nama-nama yang punya deretan angka terbaik dalam formasi 4-3-3 :

- Sergio Ramón Rochet Álvarez (Kiper, Uruguay, Poin : 102)

- Denzel Dumfries (Bek, Belanda, Poin : 131)

- Daley Blind (Bek, Belanda, Poin : 130)

- Raphaël Guerreiro (Bek, Portugal, Poin : 106)

- Daniel Benedetti (Tengah, Uruguay, Poin : 139)

- Lucas Coelho (Tengah, Brasil, Poin : 88)

- Remo Freuler (Tengah, Swiss, Poin : 81)

- Bukayo Saka (Tengah, Inggris, Poin : 77)

- Gonçalo Ramos (Depan, Portugal, Poin : 179)

- Kylian Mbappe (Depan, Prancis, Poin : 132)

- Neymar (Depan, Brasil, Poin : 94)

5 dari 5 halaman

Laporan Eksklusif

<p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer