Sukses


Juara Piala Dunia 2022 Tak Menjamin Lionel Messi Lebih Baik dari Kylian Mbappe, Ini Buktinya

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi memenuhi ambisinya membawa Timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022. Prestasi tersebut membuatnya melengkapi hidup, setelah menggapai seluruh impian para pesepak bola di jagad raya ini.

Pada babak final Piala Dunia 2022 tadi malam, Lionel Messi mencetak dua gol ke gawang Prancis. Ia juga menjadi pembuka drama adu penalti, dan sukses, sehingga memberi nilai lebih ke seluruh rekan-rekannya, yang berujung kemenangan adu penalti dengan skor 4-2.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Curhat Batigol

Legenda Timnas Argentina, Gabriel Batistuta menegaskan, Lionel Messi adalah pesepak boal terbesar sepanjang sejarah. "Saya harus rasional. Saya yakin dengan apa yang kulihat, Messi sungguh luar biasa," ujarnya.

Batigol sadar, Messi memang layak mendapat kesejajaran dengan legenda lain, Diego Maradona. "Maradona memberikan emosi, dan Messi melakukan yang sama," sebutnya.

Sepak terjang Lionel Messi memang tak bisa terlepas dari usaha keras. Ia sangat berambisi meraih juara dunia, setelah sukses di level klub, olimpiade sampai Copa America.

 

3 dari 3 halaman

Rangkaian Poin

Sayang, prestasi di level Piala Dunia 2022, tak serta merta membuatnya lebih baik dari sosok yang disebut banyak orang sebagai calon legenda, yakni Kylian Mbappe. Mencetak dua gol di laga final, ternyata Lionel Messi masih kalah dari Mbappe, setidaknya versi Fantasy Team di aplikasi Vidio.

Yup, tiga gol Kylian Mbappe membuat sang pemain menuai banyak poin. Sementara, Messi hanya bisa mengumpulkan angka dari statusnya sebagai pencetak dua gol, plus pola permainan yang menawan meski tak langsung menuai poin.

Berikut skor beberapa pemain pada final Piala Dunia 2022 versi Fantasy Team di Vidio :

- Kylian Mbappe = 149 poin

- Lionel Messi = 129 poin

- Angel Di Maria = 69 poin

- Enzo Fernandez = 64 poin

- Mac Allister = 47 poin

- Hugo Lloris = 47 poin

- Tagliafico = 38 poin

- Rabiot = 36 poin

- Tchouameni = 30 poin

- Kounde = 30 poin

- Antoine Griezmann = 29 poin

Video Populer

Foto Populer