Sukses


PUBG Mobile: Roster Persija EVOS Bakal GG Parah pada PMPL Indonesia Spring 2023

Bola.com, Jakarta - Persija Esports dan EVOS Esports resmi bergabung. Kombinasi roster di dalamnya bakal sangat mengerikan ketika mereka bertarung pada PMPL Indonesia Spring 2023, satu di antara komptetisi terbesar di skena PUBG Mobile.

Merger dua tim ini berlangsung pada laga Persija Jakarta versus PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga 1, Rabu (25/1/2023). Selain pengumuman penggabungan tim, sekaligus diumumkan pula roster yang akan memperkuat Persija EVOS pada PMPL Indonesia 2023.

"Kalau buat gue merger ini bukan cuma win win buat kedua tim, tapi big win buat PUBG Mobile. Ada reuni trio Bigetron Red Aliens, malah reuninya di tim rival pula, pasti bakal seru banget," kata caster Sanskuy dinukil dari YouTube Revival TV.

Persija EVOS berisikan Zuxxy dan Luxxy serta Microboy, yang merupakan bekas roster andalan Bigetron Red Aliens. Lalu ada Lynxx, pemain muda yang jadi fenomena dalam setahun belakangan.

Selain itu, Persija EVOS juga akan diperkuat Miseryy, eks in-game leader Bigetron Red Aliens musim lalu. Sementara S1nyo akan jadi pelatih, sosok yang berjasa di balik kekuatan Bigetron dan EVOS.

 

2 dari 4 halaman

Dampak Luar Biasa

Menurut Bro Pasta, caster kenamaan di skena PUBG Mobile, kehadiran Persija EVOS sudah tentu bakal meramaikan PMPL Indonesia 2023. Tetapi, mereka akan mendapatkan tekanan untuk membuktikan kapasitasnya.

"Dampaknya pasti luar biasa sekali karena Zuxxy dan Luxxy gabung lagi, plus Microboy. Ada Eksa juga, terus Miseryy. Bisa dibilang ini gabungan Bigetron, Evos dan Ion pada masanya," kata Bro Pasta.

"Tetapi ini harus jadi pembuktian juga karena yang siap ada Bigetron, Alter Ego, Boom, lalu RRQ juga. Gue rasa ini bakal jadi PMPL paling seru."

 

3 dari 4 halaman

Daftar Lengkap Roster Persija EVOS

  • Zuxxy
  • Luxxy
  • Microboy
  • RedFace
  • Misery
  • Lynxx
  • S1nyo (Pelatih)

Meski sudah diungkap, pengumuman resmi mengenai penggabungan Persija Esports dan Evos Esports akan dilakukan pada Sabtu, 28 Januari 2023. Pengumuman itu diumumkan bersama dengan Parade Satu Evos di One Bell Park.

 

4 dari 4 halaman

Dua Turnamen Global PUBG Mobile di 2023 hingga SEA Games dan Asian Games

Pada tahun 2023 pula, akan digelar dua turnamen global PUBG Mobile. Pertama ada PUBG Mobile World Invitational di Riyadh, Arab Saudi, pada Juli. Kemudian ada PUBG Mobile Global Championship digelar di Turki untuk kali pertama.

Penggemar game ini juga bisa menyaksikan PUBG Mobile Esports yang akan dipertandingkan di SEA Games ke-32 di Kamboja, Mei nanti dan Asian Games di Hangzhou, Tiongkok, pada September mendatang.

Sementara pada SEA Games, ada dua turnamen PUBG Mobile yang dijalankan yakni cabang beregu dan individu.

Bukan hanya itu, ada pula perubahan format yang dimaksudkan untuk meningkatkan pengalaman pemain. Nantinya, semua turnamen akan beralih ke sistem 10 poin untuk menciptakan permainan lebih seru dan kompetitif.

Video Populer

Foto Populer