Sukses


Tips Mobile Legends : 4 Gold Laner Terbaik di MLBB, Pilihan Tepat Menuju Pergantian Tahun

Bola.com, Jakarta - Gold Laner terbaik di Mobile Legends Bang Bang (MLBB) seringkali menjadi sebuah peran yang paling dipuja. Meskipun para pahlawan ini membutuhkan dukungan terus-menerus untuk bertahan hidup, mereka sangat penting bagi setiap tim.

Hal ini dikarenakan agresivitas dan kemampuan mereka dalam membawa skuad, terutama ketika harus memaksimalkan taktik late game. Gold Laner yang bagus di MLBB harus melakukan farming sejak awal pertandingan.

Mereka tidak hanya berbagi tanggung jawab dengan para Jungler, namun menyelesaikan build mereka lebih cepat dari lawannya. Oleh karena itu, memilih Gold Laner yang tepat menjadi proses yang sangat penting.

Yuk, simak 4 pilihan Gold Laner Mobile Legends, setidaknya bisa dipakai sepanjang Desember 2023 :

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Moskov

Nama pertama dalam daftar Gold Laner terbaik di MLBB adalah Moskov. Ia seorang pejuang gurun gagah berani yang tiba di Land of Dawn dengan 'Spear of Quiescence' miliknya untuk mencari Khufra, tiran gurun pasir.

Namun, dia akan membantu sekutu mendominasi Jalur Emas dengan keterampilan pertama dan kedua yang luar biasa. Moskov menggunakan skill pertamanya, berpindah dari satu titik ke titik lain dalam hitungan detik dan skill keduanya memberikan efek knock atau stun kepada musuh.

Sementara itu, kecepatan serangannya meningkat dan menghabisi musuh dengan mudah. Kombinasi skill ini membantunya untuk membunuh musuh dengan cepat dan mundur dari situasi sulit.

Pada sisi lain, Moskov menggunakan skill ultimate-nya berupa lemparan tombak ke arah musuh yang berada dimana saja. Ketika Traveling Spear mengenai dan memperlambat musuh, Moskov akan menggunakan skill Ultimate lagi untuk mencapai lokasi musuh secara instan.

 

3 dari 5 halaman

Karrie

Karrie merupakan satu di antara yang berstatus champion Marksman papan atas pada Mobile Legends Bang Bang saat ini. Ia menggunakan Lightwheel Mark miliknya guna menandai musuhnya.

Dengan skill pertamanya, Karrie melepaskan bola energi ke arah targetnya, memberikan 250–375 damage pada setiap musuh yang dilewatinya. Skill ini memberikan lebih banyak damage saat mengenai musuh pada jarak maksimumnya.

Berbekal skill keduanya, Karrie melakukan dash ke arah targetnya sambil melemparkan Lightwheel ke musuh terdekat dan memberikan damage yang lebih besar. Keterampilan pamungkasnya membantunya memasuki kondisi Dual Weild selama enam detik, meningkatkan kecepatan gerakan dan serangan dasar serta membuatnya gigih melawan Assassin atau Marksmen top musuh.

 

4 dari 5 halaman

Popol and Kupa

Popol dan Kupa adalah partner terbaik yang bisa dimiliki di tim Mobile Legends Bang Bang mana pun. Ini adalah satu di antara Gold Laner terbaik di MLBB, dan mereka menggunakan kekuatan gabungan mendominasi jalur di setiap pertarungan.

Popol mengirim Kupa ke depan, menggunakan skill pertamanya untuk mengendalikan gelombang minion atau menyerang musuh terlebih dahulu. Namun, dia juga memanggilnya kapan pun diperlukan membantu meningkatkan kesehatannya dengan keterampilan kedua.

Untuk skill ultinya, Popol menyebarkan jebakan kepada musuh yang memperlambat mereka sambil memberikan damage sihir yang besar.

 

5 dari 5 halaman

Natan

Penjelajah waktu yang memiliki pemahaman sempurna tentang segala hal ilmiah dan magis. Natan menggunakan keterampilan pertamanya untuk menghasilkan ajian andalan dan menjatuhkan musuh.

Kemudian, dengan menggunakan keterampilan keduanya, dia menembakkan energi dalam jumlah besar yang menghasilkan 225–525 kerusakan pada semua musuh di sepanjang jalurnya. Terakhir, dia melancarkan serangan pamungkasnya.

Sumber: Sportskeeda

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer