Sukses


Tips dan Trik Terbaru Recoil yang Efektif di PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta - PUBG Mobile masih menjadi satu di antara gim FPS papan atas di seluruh dunia. Meski ada pesaing lain seperti Apex Legends, pesona serta tantangan PUBG Mobile berada di jalur teratas.

Oleh karena itu, membuka tahun 2024, gim PUBG Mobile meluncurkan beberapa fitur. Satu di antara yang menjadi titik menarik adalah recoil vertikal, meskipun ada model recoil lain.

Nah, bentuk fitur serta teknis recoil tersebut menjadi bahan diskusi tersendiri. Muncul beberapa panduan terkait recoil tersebut. Di PUBG Mobile, mengendalikan recoil vertikal penting untuk meningkatkan akurasi dan performa secara keseluruhan.

Dalam game battle royale ini, kalian dengan cepat mendapatkan keuntungan atas lawan dengan mengatur pergerakan senjata. Namun, pengendalian recoil di game battle royale populer membutuhkan banyak pengetahuan, ketekunan, dan keterampilan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Panduan komprehensif tentang recoil vertikal di PUBG Mobile menjadi hal yang masih banyak didiskusikan. Yuk, simak beberapa tips dan trik memaksimalkan recoil :

 

2 dari 4 halaman

Pahami Pola

Jika kalian menembak secara terus menerus, crosshair pada senjata akan naik, fenomena yang disebut dengan vertical recoil. Kalian pasti sudah familiar dengan pola recoil yang berbeda-beda pada setiap senjata di PUBG Mobile.

Berlatihlah mengendalikan gerakan ke atas crosshair kalian untuk mengurangi recoil vertikal. Dalam mode latihan atau pertandingan, luangkan waktu untuk mengingat pola recoil senjata favorit kalian.

Artinya, para pemain wajib memahami cara membalikkan gerakan recoil, sehingga bisa meningkatkan akurasi.

 

3 dari 4 halaman

Kendali Recoil

Setelah kalian menemukan pola di senjata, penting menerapkan metode pengendalian yang efektif. Berikut beberapa petunjuk untuk membantu menghadapinya di PUBG Mobile.

Ledakan singkat: Daripada terus menerus menarik pelatuknya, berlatihlah menembak dengan mode ledakan singkat. Metode ini membantu mengatur ulang recoil dan memungkinkan kalian mempertahankan kontrol yang lebih baik terhadap kinerja senjata.

So, kalian wajib bereksperimen agar bisa menemukan sekaligus menentukan metode terbaik untuk recoil.

Kontrol tarikan : Saat menembak, coba tarik bidikan kalian sedikit ke bawah. Paling tidak, ketika menembak, pantulan atau ruang gerak ke atas senjata, bisa diantisipasi agar sasaran masih tepat.

Attachment: Attachment dapat membantu dalam mengontrol recoil. Foregrip dan kompensator vertikal sangat baik dalam mengurangi recoil vertikal. Bereksperimenlah dengan berbagai kombinasi untuk menemukan pengaturan terbaik.

 

4 dari 4 halaman

Atur Level Sensitif

Semakin sensitif pola recoil pilihan kalian, maka harus kian waspada terhadap apapun yang terjadi. Ada sisi keuntungan jika level senitivitas tinggi, yakni meningkatkan reflek.

Sebaliknya, sensitivitas tinggi juga bisa berpengaruh terhadap kebiasaan mengincar, yang pada akhirnya boros peluru. Sensitivitas yang lebih rendah memungkinkan manajemen recoil yang lebih presisi, sedangkan nilai yang lebih tinggi memungkinkan penyesuaian yang lebih cepat.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer