Sukses


Cara Upgrade EA FC 24 dari Versi PS4 ke PS5, Susah Enggak Ya ?

Bola.com, Jakarta - EA FC 24 bakal tersedia di PS4 dan PS5, tetapi terdapat perbedaan besar antara versi dan cara pengoperasiannya. Kondisi ini serupa dengan apa yang terjadi di FIFA 23.

Latarnya adalah dua set perangkat keras yang terpisah dan kemampuannya masing-masing. Meskipun demikian, ada cara terbaik bagi pemain untuk beralih dan meningkatkan pengembangan ke edisi terbaru tanpa biaya tambahan.

Kalian harus memiliki gim versi PS5 saat memilih untuk melakukan upgrade. Opsi ini tersedia secara default, bahkan jika kalian mendapatkan Edisi Standar dari simulator sepak bola. Setelah Anda memiliki versi generasi saat ini, beralih dari versi PS4 relatif mudah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Cara Awal

Bagaimana pemain bisa dengan mudah mengupgrade EA FC 24 dari versi PS4 ke PS5. Berasumsi kalian sudah memiliki game versi PS5, peralihan dari edisi PS4 dapat dilakukan dengan beberapa langkah. Perlu diperhatikan, semua edisi EA FC 24 hadir dengan fasilitas yang bisa dimainkan dalam dua mode, kecuali edisi konsol generasi lama.

Satu di antara yang paling mudah adalah kalian wajib mengunduh terlebih dulu versi PS4. Setelah itu, kunjungi channel yang khusus menyediakan konsol, sehingga ketika dinyalakan, langsung tersedia opsi memainkan di PS5.

Apakah layak untuk mengupgrade EA FC 24 Anda dari PS4 dan PS5? Seperti disebutkan sebelumnya, ada beberapa perbedaan signifikan antara kedua versi tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Kemampuan Perangkat

Berkat kemampuan perangkat keras yang unggul dari generasi saat ini, kalian akan menikmati fitur seperti HyperMotion V. Komposisi ini adalah iterasi ketiga dari fitur yang diperkenalkan ketika rilis tahun 2023.

Meskipun demikian, mekanisme tertentu bekerja dan terasa lebih baik di konsol generasi lama. Kecepatan gameplay secara keseluruhan lebih cepat di generasi lama, karena beberapa animasi generasi saat ini tidak ada.

Meskipun akan selalu ada perdebatan mengenai versi mana yang lebih baik, edisi generasi saat ini tentu terasa jauh lebih realistis. Selain itu, pengguna generasi terbaru memiliki akses ke lebih banyak lawan. Maklum, di edisi teranyar, pemain dapat bertanding melawan pengguna di Xbox Series XlS dan PC.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer