Sukses


3 Gim Battle Royale Alternatif di Luar Varian Warzone yang Bakal Jadi Pilihan Ramai Sepanjang 2024

Bola.com, Jakarta - Battle Royale menjadi bagian penting dalam perjalanan gim. Variasi ini memberi warna tersendiri, khususnya bagi para player yang menyukai tantangan dengan dimensi warzone.

Bukan hal mudah mengenalkan gim jenis ini di tengah persaingan antarpengembang dan distributor. Masing-masing memiliki ciri khas, yang membuat setiap pendatang anyar wajib waspada, terutama harus menyertakan narasi yang sebelumnya tak ada.

Pada akhirnya, kata 'alternatif' seiring sejalan dengan perebutan kue. Publik pasti sudah paham ketika Call of Duty mengeluarkan seri Warzone. Produk ini menaikkan standar battle royale, menjadi lebih ramai, meriah, seru dan variasi lokasi yang lebih menantang.

Jangan lupakan juga, saat ini publik semakin sensitif dengan tampilan visual, terutama grafis, serta kejernihan audio. Seperti diketahui, Warzone dirilis pada tahun 2020 dan sejak itu berkembang menjadi kekuatan dominan.

Satu di antara kunci Warzone bisa bertahan adalah keberadaan komunitas yang dinamis. So, jika kalian ingin merasakan sesuatu yang beda di luar Warzone, bisa pilih di antara 3 nama di bawah ini ;

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Apex Legends

Apex Legends dari Respawn Entertainment telah berulang kali menunjukkan inovasi yang membuat genre ini tetap hidup. Gim ini langsung menonjol di pasar berkat beragam karakternya, yang masing-masing memiliki kemampuan khusus, dan kisahnya yang berkembang.

Pada model tahun 2024, gim ini menawarkan beberapa pengembangan fitur serta gameplay. Perubahan itu terletak pada dinamika karakter, alur cerita dan tempo yang bisa diatur semakin cepat.

Selain itu, Apex Legends sudah menyandang gim battle royale dengan segala pergerakan yang tak mudah diprediksi.

 

3 dari 4 halaman

PUBG

PUBG telah membenamkan diri ke dalam otak setiap penyuka gim dengan nyaris sempurna. Siapa yang tak mengenal PUBG, juga turunannya, PUBG Mobile. Mereka termasuk golongan yang menjadi pelopor genre gim strategi perang.

Kali pertama PUBG: Battlegrounds muncul pada 2017. Satu ciri khas yang tak mungkin terlupakan adalah opening dengan terjun ke medan pertempuran virtual. Ada sensasi tersendiri ketika setiap tim atau individu menentukan titip pendaratan, yang notabene akan menentukan langkah mereka selanjutnya.

Pada 2024 ini, PUBG: Battlegrounds siap bertempur dengan Call of Duty : Warzone. Warna, nuansa, narasi, gameplay serta berbagai fitur senjata baru akan menjadi bagian terseru.

PUBG tetap menjadi landasan genre battle royale. Status ini tak akan hilang ditelan zaman. Bagi kalian yang bosan dengan Call of Duty Warzone, bermain PUBG: Battlegrounds adalah pilihan tepat.

 

4 dari 4 halaman

Vigor

Nama gim ini masih terasa asing di telinga awam. Namun, bagi para penggemar battle royale, Vigor mendapatkan kelas tersendiri, terutama dari sisi alur gameplay.

Sisi menarik dari gim ini sudah ada di awal. Hal itu terlihat ketika para pemain saling jarah atau baku hantam untuk mencari sumber daya hidup, senjata, peralatan dan hal krusial lain yang akan digunakan selama perang.

Mirip dengan Escape from Tarkov, gim ini memasukkan elemen bertahan hidup ke dalam gameplay-nya. Pemain harus mengatur kesehatan, rasa lapar, dan kehausan karakter mereka saat berjalan.

Pembeda paling kentara Vigor dengan battle royale lain adalah alur cerita yang lebih lambat. Gim ini memang mengedepankan kerja metode dan fokus mengatur strategi.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer