Sukses


3 Gim Terberat Varian Platinum di PlayStation 5

Bola.com, Jakarta - Kalian sudah mendapatkan dan memainkan Platinum di PS5? Kalau sudah, pastinya sangat mengasyikkan bukan? Kalau belum, segeralah memilikinya. Di Platinum PlayStation 5, tersaji gim-gim seru seperti The Elder Scrolls Online dan Devil May Cry 5.

Harus diakui, kedua gim yang memicu adrenalin itu sangat sulit untuk diselesaikan. Sebenarnya masih banyak judul lain yang tak kalah asyik dengan kualitas yang sama.

Setiap seri dirancang secara unik dan sangat sulit dikalahkan. Pengguna PlayStation 5 memerlukan pengetahuan gim yang tepat untuk melakukannya. Tidak ada jalan pintas menaklukkan gim-gim spesial itu. Artinya, butuh kecermatan dan kerja keras agar bisa melewati beragam tantangan di Platinum PS5.

Oleh karena itu, kalia bisa melihat di bawah ini beberapa gim menantang dari berbagai genre, termasuk Puzzle Platformers, untuk memberikan gambaran betapa sulitnya mendapatkan Platinum di PlayStation 5 ;

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Resident Evil 2

Resident Evil 2 adalah gim horor yang terkenal dengan alur cerita yang menarik, pertarungan tiran, tantangan, dan beragam penghargaan yang bisa diperoleh player. Gim ini berasal dari pengembangan seri pertama, yang juga sukses mengejutkan dunia gim.

Pada seri ke-2, pihak pengembang menambahkan beberapa fitur, terutama dari sisi gimmick serta narasi. Terbukti, RE2 dianggap punya banyak kejutan yang mengerikan.

Pemain tidak mudah mendapatkan Platinum Resident Evil 2 di PS5. Namun, selalu ada kuncinya. Hal utama, pemain wajib mengerti karakter Leon dan Claire. Selain itu, player perlu mengumpulkan semua barang koleksi dan mengalahkan para tiran.

Jika kalian sudah melewati fase awal, puncak platinum bisa diraih jika skenario Survivor ke-4 bisa dilalui dengan baik.

 

3 dari 4 halaman

Like A Dragon Ishin

Like A Dragon Ishin adalah gim aksi-petualangan yang seru. GIm ini penuh dengan karakter eksentrik dan alur cerita yang menarik dengan dunia luar bersuasana brutal.

Mengikuti jejak pendahulunya, gim ini terkenal susah dikalahkan. Oleh karena itu, pemain memang sulit mendapatkan Platinum di PS5. Sekadar informasi, gim ini memiliki rasio kemenangan hanya 1,40 persen, dan itu sudah terkonfirmasi di alat polling PlayStation Network (PSN).

Tapi, selalu ada celah bagi setiap pemain guna melewati beragam aksi seru nan menantang di gim ini. Kuncinya adalah kejelian, kerja keras, pantang menyerah dan cermat melihat sedikit celah saja.

 

4 dari 4 halaman

Mount & Blade II Bannerlord

Menurut pemain Mount & Blade II Bannerlord, dibutuhkan lebih dari 390 jam untuk menyelesaikan alur cerita gim. Wow banget kan. Bisa kalian bayangkan bagaimana susahnya menaklukkan gim ini demi kelas platinum.

Ada banyak tantangan yang wajib dilewati dengan penuh perhatian dari para pemain. Satu yang sedang dirancang pengembang, gim ini akan mengarah ke sistem multi-pemain.

Waktu yang dibutuhkan pemain untuk mendapatkan Platinum dengan model solo PS5 diperkirakan lebih dari 200 jam. Player bisa memangkas waktu, terutama jika bisa mengajak teman berdiskusi agar bisa secepatnya menaklukkan rintangan demi rintangan.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer