Sukses


Bocoran Halus Nih, 3 Gim Multiplayer Terbaik yang Tidak Perlu Langganan PS Plus

Bola.com, Jakarta - Kalian menjadi member atau sudah pernah mengakses layanan PlayStation (PS) Plus?. Selain sisi menarik, ada juga yang bisa jadi kurang mengenakkan, yakni harus membayar untuk service tertentu.

Seperti diketahui, PS Plus adalah layanan berlangganan dari Sony Interactive Entertainment yang dikhususkan bagi para pemilik konsol PlayStation. Beragam fitur tambahan bisa dinikmati seperti gim gratis setiap bulan, Cloud, penawaran dan diskon khusus, akses multiplayer online sampai trial serta demo eksklusif.

Para pelanggan bisa memilih jadwal pembayaran, seperti bulanan, tiga bulan atau bahkan setahun. Menurut Sony, keberadaan layanan ini menjadi favorit, karena bisa memberikan banyak variasi yang menggembirakan.

Lalu, bagaimana bagi para pemilik konsol PlayStation yang tak memiliki anggaran berlangganan?. Jangan khawatir, ada beberapa gim tenar, termasuk genre multiplayer, yang masih bisa dimainkan. Yuk, kita simak ;

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Rocket League

Rocket League menjadi satu di antara gim favorit para pemilik PlayStation. Maklum, aksesnya gratis, dan bisa dimainkan beberapa player sekaligus. Gim ini tergolong unik, sehingga langsung mendapat sambutan meriah dari user.

Gim ini mengkolaborasikan antara sepak bola dengan koleksi mobil yang bisa dipilih dan atau dibangun. Gim yang dirilis pada Juli 2015 ini mengadopsi sistem balbalan, tapi mengutamakan kekompakan antara dua pemain dalam satu tim.

 

3 dari 4 halaman

Call of Duty: Warzone

Waralaba Call of Duty memiliki basis pemain yang besar. Tak heran, termasuk produk Warzone 2.0, punya penggemar khusus. Nah, gim ini masih bisa diakses secara gratis di PlayStation Plus.

Call of Duty: Warzone menawarkan keunikan di genre battle royale. Secara khusus, gim ini adalah pengembangan dari seri sebelumnya, Modern Warfare, yang meluncur pada 2019.

Beberapa fitur Call of Duty: Warzone yang bisa dipakai antara lain Battle Royale Mode, Peta Verdansk, Mode Plunder, Pilihan Karakter dan Tim, Gulag, Sistem Pengumpulan dan Pembelian serta update gim yang dilakukan secara reguler.

 

4 dari 4 halaman

Final Fantasy XIV

Final Fantasy XIV layak mendapat penghargaan dalam daftar gim multiplayer yang tidak memerlukan langganan PS Plus. Gim ini memang berbayar, tapi masih bisa bebas biaya hingga level 60.

Honorable Mention: Final Fantasy XIV juga memiliki beberapa 'keringanan' yang membuat para pemain senang. Selain itu, ciri-ciri dari gim ini juga menjadi magnet.

Seperti misalnya keberadaan Eorzea, yang merupakan setting latar. Lalu ada narasi pertempuran dengan sistem permainan khusus, terdapat karakter dan pengembangannya, update yang selalu bagus sampai keberadaan audio visual yang menawan.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer