Sukses


Jadul tapi Masih Diburu, Yuk Lihat 3 Gim PS3 yang Layak Dicoba Kembali di Tahun 2024

Bola.com, Jakarta - Siapa yang pernah memainkan platform PlayStation 3 atau disingkat PS3?. Jika kalian hidup dalam periode 7-8 tahun ke belakang, bisa jadi akan menemukan zona permainan baru di medium tersebut.

Kini, PS3 menjadi barang langka, yang tak semua orang bisa menaklukkannya. Seperti layaknya platform, PS3 menawarkan berbagai pilihan gim dengan variasi genre.

Meskipun tersedia konsol PlayStation yang lebih baru seperti PS4 dan PS5, para penggemar setia terus mengapresiasi PS3. Apalagi, mereka sudah paham dengan kapasitas penyimpanan yang luar, serta beragam.

Jika kalian rindu dengan beberapa gim PS3, 3 nomor bawah ini masih bisa dicoba pada 2024 ;

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Batman Arkham Origins

Batman Arkham Origins menjadi favorit ketika kali pertama muncul. Tak heran jika para pemilik PS3 selalu mengulik gim spesial ini.

Splash Damage dan WB Games Montreal mengembangkan gim luar biasa ini. Tak heran jika publik menilai, varian ini dianggap sebagai gim Batman terbaik dan paling oke.

Jika kalian menyukai aksi dan pertarungan adalah aspek pertama yang kalian cari dalam sebuah gim, kalian harus mencoba Batman Arkham Origins. Gim ini akan menempatkan kalian dalam berbagai situasi menantang.

Sistem pertarungan pada gim ini membuat sang player harus punya reflek tinggi. Maklum, keterampilan bertarung Batman wajib dimaksimalkan.

 

3 dari 4 halaman

WWE 2K14

WWE 2K14 menjadi bagian perjalanan series PlayStation secara keseluruhan. Namun, kelahirannya di PS3 membuahkan hasil mengesankan. Tentu saja, para penggemar tak akan pernah melupakan superstar klasik seperti Stone Cold Steve Austin, Hulk Hogan, Old School Undertaker sampai Masked Kane.

Gim blockbuster pada masanya ini melayani para peminat dengan beragam metode untuk memberikan damage pada lawan. Adrenalin bakal meningkat, karena pemain sudah pasti akan bereaksi mengikuti jagoannya bertarung.

 

4 dari 4 halaman

God of War Ascension

Banyak orang menganggap God of War 3 sebagai gim teratas dalam seri di PS3. Gim ini berfungsi sebagai prekuel, menggali narasi Kratos dan perbudakannya oleh Ares.

Gim ini mengeksplorasi perjalanan Kratos dalam melepaskan diri dari kendali Ares. Narasi yang dibangun adalah merinci perjuangan, siksaan, dan pertarungannya melawan anak buah ganas Ares dan bos tangguh lainnya.

Sumber : Sportskeeda

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer