Sukses


Punya Dana Besar, Silakan Pilih 5 Pemain EA FC 24 Termahal di Ultimate Team Februari 2024

Bola.com, Jakarta - Para manajer EA FC 24 terus bergerilya mencari pemain yang bisa meningkatkan kemampuan skuad. Satu di antaranya adalah mengintip siapa saja daftar pemain hebat yang tersedia di pasaran, dan sudah tentu harganya miring.

Namun, ada momen di mana para manajer tak punya banyak pilihan ketika ingin membeli pemain. Harga mahal menjadi hambatan sekaligus tantangan. Maklum, hampir dipastikan para pemain mahal tersebut bakal berkontribusi maksimal, terutama karena rating tinggi yang bisa mengatrol OVR tim.

Dalam persaingan EA FC 24, punya pemain mahal memang bukan jaminan menuai kemenangan terus-menerus. Namun, ketik masuk ke skuad Ultimate Team, tentu nuansa akan berbeda.

Nah, kali ini, Februari 2024 menampilkan lima pemain mahal yang layak dibeli untuk memperkuat Ultimate Team. Para pemain ini memiliki kartu yang sangat efektif dan dapat diintegrasikan dengan mulus ke dalam skuad FUT mana pun.

Yuk, jelajahi lima Pemain EA FC 24 termahal yang saat ini diperebutkan di pasar FUT per Februari 2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 6 halaman

Mia Hamm

Legenda tim nasional wanita Amerika Serikat, Mia Hamm, menjadi bagian dari kartu mahal di Ultimate Team. Status yang layak, karena prestasi ketika menjadi pemain menjadikan Mia sebagai sosok inspiratif bagi setiap pesepak bola di dunia.

Saat ini, Mia Hamm memiliki angka rating 95, yang menunjukkan beragam kombinasi kekuatan. Peraih dua kali medali emas Olimpiade dan tokoh penting dalam dua kemenangan Piala Dunia Wanita untuk Timnas AS, meninggalkan jejak yang tak terhapuskan.

Kontribusinya, telah menciptakan warisan yang masih bergema hingga hari ini, yang menghasilkan penghormatan yang layak di EA FC 24. Kartu Mia sangat berguna, karena menjadi ancaman ofensif yang tangguh di berbagai posisi, beradaptasi dengan mulus sebagai ST, CAM, RW, dan CF.

Ia memiliki statistik yang mengesankan seperti 95 Shooting, 94 Dribbling, dan 94 dalam kaitannya dengan motivasi bermain. Item ini memiliki permintaan yang signifikan di pasar FC Ultimate Team, sesuai dengan banderol harganya, yakni 12 juta.

 

3 dari 6 halaman

Cristiano Ronaldo

Posisi Cristiano Ronaldo yang masih punya performa oke, membuat sang legenda hidup masih layak diperebutkan mengisi skuad FUT. Meski begitu, kali in CR7 tidak ada di posisi termahal, melainkan di peringkat ke-4 pada edisi Februari 2024.

CR7 memiliki rating 95, dengan harga 12 juta koin FUT. Sekadar informasi, Cristiano Ronaldo memberikan pengaruh signifikan pada musim debutnya di Arab Saudi dengan mencetak 14 gol hanya dalam 16 pertandingan.

Namun, pada 2023/2024, publik menyaksikan Ronaldo mencetak 20 gol dalam 18 pertandingan liga. Ia muncul sebagai pencetak gol terbanyak tahun 2023, di depan Aleksander Mitrovic dari Al Hilal.

Ronaldo juga memegang gelar pemberi asis terbanyak di liga saat ini. Semua pencapaian ini berkontribusi pada label harga yang lumayan mahal untuk kartu EA FC 24 TOTY miliknya.

Item ini menawarkan statistik luar biasa, termasuk 97 Shooting , 93 Dribbling, dan 92 motivasi.

 

4 dari 6 halaman

Ronaldo Nazario

Ikon TOTY Ronaldo "O Fenômeno" Nazario menonjol sebagai satu di antara kartu yang paling dicari dan mematikan di EA FC 24. Mantan striker legendaris Real Madrid dan Inter Milan ini berhak mengamankan tempat ketiga di daftar Pemain EA FC 24 termahal untuk FC Ultimate Team.

Ronaldo, yang menjadi ujung tombak serangan Selecao saat menjuarai Piala Dunia 2002, telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu penyerang terhebat dalam sejarah sepak bola. Sejak mendapatkan status Ikon di FIFA 18, Ronaldo, yang dikenal sebagai R9, secara konsisten mengungguli sebagian besar kartu lain dalam permainan.

Kartu Ronaldi si Gigi Kelinci Menampilkan peningkatan keterampilan bintang 5, 95 untuk kemampuan motivasi, 95 Shooting dan 95 Dribbling. Harga kartu ini menembus 14,5 juta.

 

5 dari 6 halaman

Kylian Mbappe

Pemain yang satu ini adalah 'kesayangan' EA Sports. Kartu Kylian Mbappe memiliki skor atau rating di angka 97. Jika menilik usia, kartu ini berpotensi terus merangkak naik, terutama jika Mbappe sanggup selalu bermain oke.

Kartunya memiliki kemampuan kemampuan motivasi di angka 99, 97 untuk Dribbling, dengan satu ciri ofensif, yakni rating 99 untuk attack. Kemampuan finishing sangat presisi, yakni 99, dengan kemampuan menembak di angka 96.

Kartu Mbappe hanya lemah untuk umpan panjang (78) dan tembakan jarak jauh (89). Namun, jangan khawatir, karena seiring musim berjalan, bisa saja angka-angka itu akan terus naik. Item ini sangat cocok digunakan di posisi ST, LW, RW, atau CF.

Harga kartu ini ada di angka 14,8 juta koin FUT.

 

6 dari 6 halaman

Virgil Van Dijk

Saat ini, item tersebut menduduki puncak pasar FUT sebagai kartu paling mahal. Padahal, kartu ini hanya memiliki rating 96. Harganya menembus nilai 15 juta koin FUT.

Performa Van Dijk yang sedang bagus, setidaknya sampai akhir Januari 2024, turut memberikan sumbangsih terhadap kartunya yang mahal. Ia memiliki angka 96 untuk kemampuan bertahan, fisik (93) dan motivasi (88).

Kartu ini memiliki tambahan lain, yakni gaya intersep istimewa, yang berguna menahan laju para bomber dengan rating tinggi. Ia juga punya rating kekuatan di angka 99 dan agresivitas (93), tekel (99) dan sliding tackle (97).

Harga mahal kartu Van Dijk juga berlatar sangat jarang pemain bertahan dengan nilai rating di atas 92. So, 15 juta koin adalah harga yang sangat pantas.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer