Sukses


Reaksi Netizen Menyambut Sukses Timnas Indonesia Juara Piala Asia eSport: Akademi Rental PS Nih Boss!

Bola.com, Jakarta - Netizen menyambut positif dan jenaka sukses eTimnas Indonesia menjuarai AFC eAsian Cup 2023 atau Piala Asia eSport 2023. Menjamurnya rental PS (PlayStation) dicap jadi biang sukses Rizky Faidan dkk. mendulang prestasi.

eTimnas Indonesia meraih juara AFC eAsian Cup 2023 setelah mengandaskan perlawanan Jepang pada final yang berlangsung di Virtuocity Arena, Doha, pada Minggu (6/2/2024) malam WIB.

Tim yang digalangi Rizky Faidan, Akbar Paudie, dan Elga Cahya Putra itu menang 3-2. Kemenangan tersebut juga menjadi tonggak sejarah tersendiri karena Timnas eSport Indonesia adalah juara pada edisi pertama AFC eAsian Cup 2023.

Setelah eTimnas Indonesia memastikan gelar juara Piala Asia Esport 2023, netizen mengeluarkan pendapatnya. Mayoritas dari mereka menyangkutpautkannya dengan Timnas Indonesia cabang olahraga sepak bola.

Satu pendapat yang unik adalah bahwa rental PS yang jamak ditemui di lingkungan masyarakat menjadi sebab utama eSport Indonesia begitu digdaya di kancah internasional. Perlu diketahui, eFootball bukan satu-satunya gim yang sering mengharumkan Merah Putih.

Lantas, seperti apa reaksi netizen menyambut sukses eTimnas Indonesia juara Piala Asia eSport 2023?

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 13 halaman

Grassroot Hidup

3 dari 13 halaman

Akademi Bocah Rental is Real!

4 dari 13 halaman

Akademi

5 dari 13 halaman

Hasil Padepokan Rental PS

6 dari 13 halaman

King of Asia

7 dari 13 halaman

Hasil Binaan Rental PS

8 dari 13 halaman

Gokil

9 dari 13 halaman

Begini Kalau Kaderisasinya Jalan

10 dari 13 halaman

Jayalah Rental PS di Tiap Pengkolan

11 dari 13 halaman

Bibit Unggul

12 dari 13 halaman

1 Kelurahan 1 Rental PS

13 dari 13 halaman

Subsidi Rental PS

Video Populer

Foto Populer