Sukses


Manajer FPL Bisa Lega, Unai Emery Pastikan Ollie Watkins Cuma Lecet dan Kans Main Lawan West Ham Besar

Bola.com, Jakarta - Unai Emery menepis kekhawatiran bahwa Ollie Watkins mungkin mengalami cedera lutut serius pada pertandingan Aston Villa melawan Ajax, Jumat (15/3/2024) dini hari WIB. The Villans menang telak 4-0 dan lolos ke perempat final UEFA Conference League.

Ollie Watkins membuka skor di Villa Park sebelum Leon Bailey, Jhon Duran dan Moussa Diaby semuanya mencetak gol di babak kedua. Ajax gagal berbicara banyak dan mengimbangi permainan cepat ala Aston Villa.

Meski menang telak, Watkins harus ditarik keluar pada 45 menit pertama akibat cedera lutut saat berduel dengan kiper Ajax Diant Ramaj.

Ollie Watkins memberi isyarat ke bangku cadangan bahwa ia harus keluar, pemain Timnas Inggris itu sebagian dibantu keluar lapangan sebelum tertatih-tatih di terowongan.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Absen Lawan West Ham?

Aston Villa akan bertamu ke kandang West Ham, dan Watkins telah dipilih untuk pertandingan The Three Lions mendatang dengan Brasil dan Belgia, tentu ada kekhawatiran bahwa ia setidaknya akan absen untuk pertandingan tersebut dan banyak pertandingan lainnya yang akan datang.

Meski demikian, Emery menyatakan sebaliknya, mengatakan kepada TNT Sports bahwa Watkins menderita luka, bukan cedera otot atau ligamen.

"Ini hanya lecet di lutut. Mungkin dia bisa tampil pada hari Minggu melawan West Ham tetapi kita harus menunggu kabar lebih lanjut," kata Emery.

3 dari 4 halaman

Pemain Andalan di FPL

Ollie Watkins kembali bersinar musim ini dan menjadi pilihan banyak manajer Fantasy Premier League (FPL). Ia mampu bersaing dengan Erling Haaland di posisi teratas perolehan poin terbanyak.

Selain itu, pada gameweek 29 akhir pekan ini, Watkins bakal jadi primadona di lini serang karena akan berhadapan dengan West Ham. Lagipula, blank gameweek membuat pilihan striker menjadi minim.

Adapun pada gameweek 29 nanti hanya akan ada empat pertandingan saja, dan duel West Ham vs Aston Villa menjadi satu yang paling dinantikan.

Sumber: Sportsmole

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer