Sukses


Jadwal Lengkap Play-off MPL ID S13 : Sanggupkah Bigetron Alpha dan Onic ?

Bola.com, Jakarta - Mobile Legends Professional League Indonesia Season 13, disingkat MPL ID S13, bersiap melakoni babak play-off. Ada enam tim yang sukses melangkah ke fase hidup-mati tersebut.

Enam tim tersebut adalah Bigetron Alpha, Onic, Geek Fam, Aura, RRQ Hoshi dan Evos Glory. Mereka sanggup melewati adangan selama 9 pekan. Nasib tak bagus terarah ke tiga tim yang gagal, yakni Rebellion Esports, Alter Ego dan Dewa United Esports.

Menurut rencana, babak play-off MPL ID S13 akan berlangsung pada 5-7 Juni 2024. Enam tim yang lolos mengaku langsung menyiapkan diri di game house masing-masing. Menurut mereka, kondisi di fase reguler akan berbeda ketika sudah ada di fase 'mematikan'.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Fase Awal

Pada fase awal, Geek Fam akan berusaha menyingkirkan pemilik slot terakhir fase play-off, RRQ Hoshi. Secara permainan, Geek Fam layak diunggulkan. Pada fase reguler, Geek Fam mencatat dua kali kemenangan, dengan skor agregat 4-1.

Sekadar informasi, Geek Fam adalah tim yang tampil mengejutkan pada MPL ID S12. Musim lalu, mereka sanggup melangkah ke babak grand final, melalui jalur lower bracket. Sayang, saat itu mereka belum sanggup melewati tantangan sang juara, Onic, karena kalah 2-4.

Perang Geek Fam kontra RRQ Hoshi layak mendapatkan perhatian, termasuk dari calon lawan mereka, yakni Onic. Beberapa warganet menyebut, final kepagian akan terjadi karena Onic bisa saja menghadapi Geek Fam lagi di semifinal upper bracket.

3 dari 4 halaman

Kamar Lain

Pada 'kamar lain', Aura Fire akan menghadapi tantangan Evos Glory. Jika menilik fase reguler, Evos Glory tak berdaya. Para Kingdom menjadi saksi betapa tim kesayangan mereka harus mengakui kekalahan telak, 0-4, saat bertemu Aura.

Pemenang duel Aura kontra Evos Glory akan menghadapi sang pemuncak klasemen, Bigetron Alpha pada semifinal upper bracket. So, publik layak menunggu, apakah final ideal akan terjadi musim ini, Bigetron Alpha Vs Onic, ataukah ada kejutan lagi seperti yang sudah pernah dilakukan Geek Fam musim lalu?

 

4 dari 4 halaman

Agenda Pertarungan

Berikut ini jadwal lengkap play-off MPL ID S13 :

Rabu, 5 Juni 2024

  • Geek Fam Vs RRQ Hoshi (Pukul 13.00 WIB)
  • Aura Vs Evos Glory (Pukul 18.15 WIB)

 

Kamis​, 6 Juni 2024

  • Geek Fam/RRQ Hoshi Vs Onic (Pukul 13.00 WIB)
  • Aura/Evos Vs Bigetron Alpha (Pukul 18.15 WIB)

 

Jumat, 7 Juni 2024

  • Semifinal Lower Bracket (Pukul 13.00 WIB)
  • Final Upper Bracket (Pukul 18.15 WIB)

 

Sabtu, 8 Juni 2024

  • Final Lower Bracket (Pukul 18.15. WIB)

 

Minggu, 9 Juni 2024

  • Grand Final (Pukul 17.00 WIB)

Video Populer

Foto Populer