Sukses


Joachim Low Sebut Leroy Sane Talenta Terhebat Jerman

Bola.com, Paris - Pelatih tim nasional (timnas) Jerman, Joachim Low, menyebut pemain asal klub Schalke 04, Leroy Sane, sebagai pemain bertalenta luar biasa.  Hal ini yang membuat Low tak ragu untuk memanggilnya untuk memperkuat Der Panzer.

Juara bertahan Piala Dunia 2014 itu bertandang ke Stade de France, Saint-Denis, Sabtu (14/11/2014) dini hari WIB. Low mengambil keputusan berani dengan memanggil Leroy Sane untuk menghadapi pertandingan nanti.

Gelandang serang berusia 19 tahun itu mendapatkan panggilan pertamanya bersama timnas senior Jerman usai tampil menawan bersama Schalke 04. Sane saat ini terikat kontrak sampai 30 Juni 2017. Pemain kelahiran 1 Januari 1996 itu sejauh ini tampil 12 kali dan mencetak 7 gol untuk The Royal Blues.

"Leroy merupakan ancaman bagi lini pertahanan lawan. Dia benar-benar membuat kami terpukau. Dia memiliki bakat, kelenturan, kecepatan, dan teknik luar biasa untuk ukuran pemain berusia 19 tahun. Bersama kami, dia bisa melonjak pesat," ucap Low.

Low membuat kejutan lain dengan memanggil kembali Mario Gomez. Penampilan terakhir Gomez bersama Tim Panser adalah pada pertandingan melawan Argentina bulan September 2014 lalu.

Gomez kembali mencuri hati pelatih Joachim Low setelah tampil cemerlang di klub Turki, Besiktas. Pemain kelahiran 10 Juli 1985 itu mencetak sembilan gol dalam 14 pertandingan bersama Besiktas.

Sementara itu, Prancis sedang berada dalam situasi tak bagus lantaran kasus skandal seks yang menimpa Mathieu Valbuena dan Karim Benzema.

"Permainan Prancis semakin dewasa. Mereka juga lebih lihai dalam penguasaan bola ketat. Mereka juga punya banyak pemain bagus semisal Paul Pogba dan Kingsley Coman. Mereka akan tampil kompetitif demi mengukur kualitas diri karena tak mengikuti babak kualifikasi," demikian Joachim Low.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer